Pendri Putra Permana

Publisher

1 tahun yang lalu


#tips&trik #instagram

Tips Bikin Instagram Best Nine 2022

1 tahun yang lalu - By Pendri Putra Permana

Cara membuat best nine instagram 2022 relatif mudah. Anda tidak perlu khawatir mengunduh atau mengunggah aplikasi ke smartphone atau ponsel Anda. Buka saja best nine situs dan Anda dapat membuat kolase foto berukuran 9x9.

Nah, di penghujung tahun, biasanya semua orang di Instagram sibuk memposting foto-foto best nine. Tak lupa, hashtag #2022bestnine atau #2022topnine juga termasuk dalam postingan tersebut. Apa sembilan yang terbaik? Best Nine adalah kolase yang terdiri dari 9 kisi foto dalam susunan 3x3 (kisi). Kesembilan foto tersebut terpilih berdasarkan 9 foto teratas yang pengguna mengunduh sepanjang tahun.

Yang paling cantik di sini bisa memahami sebagai foto dengan like terbanyak. Jadi, 9 teratas Instagram 2022 berarti 9 teratas foto unggahan pengguna yang paling menyukai sepanjang tahun 2022.

Baca Juga : Cara Instagram Ads?, Begini Langkah Langkahnya!

Cara membuat kolase Instagram baru terbaik 2022

Jika Anda menggunakan Top Nine, Anda akan memasukkan nama pengguna dan alamat email Instagram Anda. Namun, jika Anda menggunakan BestNine, Anda hanya untuk mengisi nama pengguna Instagram Anda. Jadi, jika Anda mengkhawatirkan privasi, Anda dapat memilih situs BestNine.

Sebagai informasi, Top Nine memungkinkan pengguna untuk mencari akun pribadi di situs mereka. Selama ini, BestNine hanya dapat mencari akun yang teridentifikasi publik atau non-privat. Setelah memasukkan data yang minta, situs akan memproses sembilan kolase teratas dari akun Instagram dengan nama pengguna yang Anda masukkan. Tepat setelah itu, website akan menampilkan hasil kolase foto.

Selain menampilkan foto, website juga akan menampilkan statistik akun Instagram yang Anda masukkan tadi. Statistik tersebut menunjukkan jumlah rata-rata postingan, suka, dan suka per postingan sepanjang tahun 2022.

Jika Anda menyukai hasil kolase, pangkas di aplikasi foto default seluler Anda dan bagikan di jejaring sosial. Jangan lupa sertakan hashtag yang relevan seperti yang disebutkan di atas.

Adapun Top Nine, mereka memiliki fitur untuk mengirimkan foto melalui email kepada Anda. Selain itu, Top Nine juga memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan sembilan kisi teratas yang ditampilkan.

Berikut cara membuat best nine instagram 2022. Mudah bukan?

BEBERAPA TIPS DAN TRIK DALAM DUNIA DIGITAL

Hubungi Kami