Tasya Billa

Kontributor

2 tahun yang lalu


# marketplace #wabsite

Top 5 Blogger Terkaya Dunia Dengan Bayaran Tertinggi

2 tahun yang lalu - By Tasya Billa

[caption id="attachment_10543" align="alignnone" width="580"] Blogger Terkaya[/caption]

Menjadi kaya dengan menjadi blogger ? Mungkin sebagian orang mengatakan hal tersebut tidak mungkin. Namun yang sebenarnya terjadi, hal itu bisa saja terjadi. Banyak blogger dunia menjadi kaya dan menghasilkan uang dari blog. Apakah Anda ingin menjadi blogger terkaya ?

Untuk memulai blog Anda sendiri, yang harus Anda lakukan adalah mendapatkan domain dan hosting yang bagus, serta membuat blog Anda di platform blogging premium seperti WordPress.org.

Setelah Anda sudah memiliki blog, maka langkah selanjutnya adalah memaksimalkan tools yang tersedia pada platfrom blogging untuk membuat blog Anda menjadi sukses dan Anda dapat menghasilkan uang.

Namun, perlu Anda ketahui bahwa menghasilkan uang melalui blogging membutuhkan komitmen yang tinggi dan melakukan upaya yang cukup.

Jika Anda menginvestasikan jumlah waktu dan usaha yang tepat, dan memili komitmen tinggi dan berdedikasi, maka Anda dapat mewujudkan impian menghasilkan jutaan melalui blogging.

Untuk membuktikannya kepada Anda, maka artikel ini akan membahas tentang daftar 5 blogger dunia yang menghasilkan ribuan dolar setiap bulan melalui blog mereka.

5 Blogger Terkaya Dunia

1. Yaro Starak – $40,000+/bulan

Yaro Starak memiliki blog Entrepreneurs Journey, yang merupakan sebuah blog yang mengusung tema tentang kiat menjadi pengusaha online yang sukses. Blog tersebut bertujuan untuk membantu sesama pengusaha sukses secara online.

Yaro Starak mendapatkan uang paling besar dari produk digital yang ia jual sendiri. Selain itu, Yaro Starak juga mendapatkan uang dari blog melalui pemasaran afiliasi dan beberapa iklan.

Yaro membuat situs web pertamanya tentang permainan kartu bernama Magic the Gathering dan mulai menghasilkan lebih dari $1.000/m dengannya. Dia kemudian memulai blog situs web tentang kesuksesan itu.

Anda juga akan melihat blog ini sangat terfokus pada Yaro, dengan cara yang baik. Dia ada di setiap thumbnail dan setiap posting menyertakan foto asli darinya.

2. Abby Lawson – $41.000+/bulan

Abby dan Donnie Lawson menjalankan blog bernama Just a Girl and Her Blog. Blog tersebut yang merupakan blog gaya hidup, organisasi, dan produktivitas yang populer.

Abby dan Donnie Lawson memiliki pendapatan sebesar 65% dari pemasaran afiliasi dan mempromosikan produk melalui pemasaran email (ConvertKit), sedangkan 35% pendapatnnya berasal dari produk dan layanan mereka sendiri (beberapa pelatihan digital dan barang cetakan).

Blog ini jauh lebih fokus pada gaya hidup daripada banyak blog sukses lainnya. Hal tersebut terjadi karena banyak blogger “gaya hidup” tidak menghasilkan uang karena mereka menyediakan lebih banyak konten hiburan daripada pendidikan.

Yang mengesankan dari Abby adalah dia berhasil membuat blog gaya hidupnya menghasilkan pendapatan dengan mendidik sekaligus menghibur.

3. Darren Rowse – $40,000+/bulan

Darren Rowse menjalankan situs otoritas blogging populer, Pro Blogger, di mana dia mengajari orang-orang cara membuat blog seperti para profesional.

Iklan adalah sumber pendapatan utama, tetapi dia juga menjual kursus tentang cara membangun blog yang lebih baik dalam 31 hari dan mengadakan konferensi kecil bernama Success Incubator.

Blogger pro memiliki gaya blog otoritas yang dipoles. Di halaman rumah, Darren mengenakan jas dan semuanya disajikan secara bersih dan profesional. Pendekatan semacam ini bersama dengan nama domain secara alami membuat orang-orang mempercayai pesan yang dia sampaikan.

4. Trevor dan Jennifer – $46.000+/bulan

Trevor dan Jennifer memiliki blog Show Me The Yummy. Blog tersebut mengangkat tema tentang masakan dan memberikan resep makanan populer.

55% dari pendapatan mereka berasal dari iklan, posting bersponsor, dan lepas. 40% berasal dari video latihan (program) mereka sendiri. Sisanya 5% dari program afiliasi.

Mereka memiliki beberapa konten video yang luar biasa di halaman Facebook mereka yang layak untuk ditonton. Saya pikir ini adalah kombinasi dari ini dan fotografi luar biasa yang membedakan mereka.

5. Ryan Robinson – $50,000+/bulan

Ryan Robinson, dari ryrob.com, adalah pemilik blog di bidang keuangan pribadi. Dia membahas menghasilkan uang secara online dan memulai bisnis sampingan yang menguntungkan.

Sebagian besar berasal dari pendapatan afiliasi sekitar 90% dari total pendapatannya, sedangkan 10% lainnya berasal dari penjualan kursus online-nya.

Ryan Robinson tidak berpura-pura menjadi orang yang bukan dirinya. Sejak awal, dia menjelaskan bahwa dia “bukan ahli atau "guru yang tahu segalanya”. Namun dia adalah seseorang yang fokus dan tekun. Oleh karena itu ia dapat menumbuhkan pendapatannya.

Yahh 5 Blogger Dunia Terkaya yang sangat membuat iri. Jika Anda ingin mengikuti jejak karirnya, maka ambil langkah pertama menuju kesuksesan blogging Anda dengan memulai blog WordPress Anda sendiri hari ini.

Perjalanan masih panjang, jadi semakin cepat Anda memulai, semakin baik. Semangat !! dan untuk informasi lebih detail mengenai blog,blogger bisa kunjungi Campusdigital

 

Hubungi Kami