Elok Fajar Mardiana

Kontributor

2 tahun yang lalu


# marketplace #wabsite

Trend Forum Diskusi Online

2 tahun yang lalu - By Elok Fajar Mardiana

Forum diskusi online saat ini mulai banyak digunakan oleh khalayak umum. Trend ini menjadi booming ketika adanya pandemi covid 19 yang menyebar ke berbagai dunia. Hal itu membuat diskusi online menjadi salah satu alternatif dalam mengatasi persalahan yang terjadi.

Pada umumnya diskusi online sebagai salah satu sarana dalam proses pembelajaran berbasis web merupakan inovasi dari pembelajaran e-learning. Forum diskusi online yang sering kita temui dalam media pembelajaran diharapkan dapat menjadi media pembelajaran tambahan, sehingga mempermudah proses belajar mengajar, bahkan berguna sebagai sarana komunikasi antar mahasiswa dengan dosen maupun antar mahasiswa. Konsep diskusi online ini menggunakan sistem pembelajran jarak jauh, sehingga pengajar dan siswanya tidak bertatap muka secara langsung. Sebenarnya, diskusi online ini tidak hanya bermanfaat dalam pembelajaran di sekolah saja namun juga dapat berguna bagi suatu perusahaan yang mengadakan rapat maupun pemberian informasi kepada para karyawannya. Hal ini juga dapat berguna bagi perusahan sebagai sarana pengembangan karyawannya melalui diskusi online. Nah namun media apa sih yang bisa kita gunakan dalam forum diskusi online??

CampusNet

Salah satu media diskusi online yang bisa anda pilih yaitu CampusNet. Media pembelajaran ini mempunyai sistem berbentuk Learning Management System (LMS). CampusNet ini merupakan buatan dari Indonesia yang tepatnya berasal dari daerah Semarang. CampusNet ini memiliki fitur lengkap dan mudah kita akses baik dalam proses diskusi online, pembelajaran, kursus dan pelatihan perusahaan. Selain itu CampusNet juga memiliki pelayanann terbaik yang menyediakan fitur lengkap serta dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan. CampusNet.id hadir sebagai solusi pembelajaran masa kini yang inovatif dan menyenangkan.

Tidak perlu khawtir mengenai biaya karena dengan harga yang sangat terjangkau anda sudah bisa menggunakan pelayanan lengkap dari CampusNt ini. Bagi anda yang penasaran dan ingin tahu lebih lengkanya silahkan kunjungi Campusdigital

Nah demikian penjelasan mengenai forum diskusi online. Jadi sudah saatnnya kita melakukan bebagai kegiatan sdengan efektif dan efisien. Forum diskusi online ini dapat kita lakukan dimana saja dan kapan saja, sangat praktis bukan? Yuk mulai manfaatkan perkembangan teknologi untuk berbagai aktivitas sehari-hari kita.

Hubungi Kami