Amanda Khairunisa

Kontributor

2 tahun yang lalu


# marketplace #wabsite

Tutorial TikTok Viral

2 tahun yang lalu - By Amanda Khairunisa

Ada banyak alasan mengapa TikTok menjadi salah satu platform media sosial paling populer saat ini. Beberapa faktor yang berkontribusi terhadap keberhasilannya, hanya untuk beberapa nama, termasuk perpustakaan besar lagu-lagu populer, efek yang layak tren, dan pengabdian platform untuk mendorong komunitas niche kecil untuk tumbuh. Bagaimana sih tutorial membuat TikTok yang menarik?

Langkah 1. Merekam video TikTok Anda

Langkah pertama untuk menjadi viral tentu saja merekam video TikTok Anda. Baca terus untuk mengetahui kiat dan trik teratas kami untuk memotret konten yang layak untuk halaman Untuk Anda.

Merekam video dengan TikTok vs. mengunggah dari ponsel

Anda Sebelum memulai, Anda harus terlebih dahulu memutuskan apakah Anda akan merekam video baru dengan kamera dalam aplikasi TikTok atau mengunggah video yang sudah ada dari perpustakaan foto Anda. Ada pro dan kontra untuk setiap opsi.

Merekam video dalam aplikasi TikTok memungkinkan Anda untuk menerapkan filter dan efek bahkan sebelum Anda mulai merekam, yang dapat menghemat waktu Anda. Dan manfaat utamanya adalah video yang Anda gunakan untuk menyinkronkan bibir dengan lagu atau suara akan lebih mudah direkam dalam aplikasi TikTok. Lihat posting kami tentang cara merekam TikTok untuk detail lebih lanjut.

Namun, Jika Anda merekam video yang terdiri dari beberapa klip, lebih masuk akal untuk merekam dengan kamera asli perangkat Anda, karena aplikasi TikTok memiliki batas waktu 60 detik. Kemudian Anda dapat merekam satu klip panjang dengan kamera ponsel Anda dan mengeditnya untuk TikTok.

Baca Juga : Fitur untuk Mempercantik Konten TikTok

Cara membuat tutorial dance TikTok

Salah satu jenis video yang sepertinya selalu viral adalah video dance. Jika Anda tertarik untuk merekam konten semacam ini, carilah tutorial gerakan lambat yang menguraikan gerakannya sehingga lebih mudah dilihat dan dicoba sendiri. Pencarian "tutorial" diikuti dengan nama tarian yang ingin Anda coba dalam aplikasi TikTok akan memunculkan banyak hasil.

Saat Anda berlatih, nyalakan kamera depan ponsel Anda dan atur di permukaan yang datar. Ini akan memberi Anda tampilan terbaik untuk memastikan Anda mereplikasi gerakan dengan benar.

Sekarang setelah Anda siap, berikut cara membuat video dansa TikTok:

  1. Buka aplikasi TikTok Anda.
  2. Tekan tombol + di bagian tengah bawah layar.
  3. Tekan "Tambahkan suara" di bagian tengah atas layar.
  4. Cari suara yang ingin Anda gunakan dengan mencarinya di bilah pencarian.
  5. Ketuk suara dan tekan tanda centang merah untuk menambahkannya ke vidio Anda.
  6. Siapkan ponsel Anda untuk bersiap merekam.
  7. Tekan tombol pengatur waktu di sisi kanan layar.
  8. Pilih hitungan mundur 3 atau 10 detik.
  9. Tekan tombol "Mulai hitung mundur".
  10. Rekam tarian Anda!
  11. Tambahkan filter, efek, stiker, atau teks apa pun.
  12. Tekan tombol Berikutnya.
  13. Tulis keterangan Anda dan isi detail lainnya.
  14. Tekan Pos.

 Anda dapat mengunjungi web kami Campus Digital

Hubungi Kami