Ersa Ely Megawati

Publisher

1 tahun yang lalu


Verifikasi Google Bisnis Via Telepon

1 tahun yang lalu - By Ersa Ely Megawati

Verifikasi Google Bisnis Via Telepon - Google Bisnisku merupakan salah satu produk dari Google yang gratis di gunakan untuk membantu Anda dalam mengelola tampilnya bisnis Anda di pencarian Google

Google Bisnisku sangat membantu bisnis Anda supaya lebih di kenal oleh banyak orang. Agar bisnis Anda dapat tampil di Google Bisnisku, maka Anda perlu melakukan verifikasi Google Bisnisku melalui telepon. Bila Anda telah memverifikasi maka peluang bisnis Anda dikenal oleh orang banyak lebih besar.

Untuk mengetahui caranya, yuk simak artikel berikut ini. Anda bisa mengelola informasi yang terdapat pada Google Bisnis Anda. Namun, untuk memperbarui nama bisnis dan info lainnya di Google, Anda perlu memverifikasi bisnis terlebih dahulu. Saat melakukan verifikasi bisnis Anda, pastikan info bisnis Anda sudah akurat dan hanya Anda yang dapat mengubahnya.

Pelajari Juga : Cara Membuat Google Bisnis

Panduan Verifikasi Akun Google Bisnis ku Via Telepon

  1. Silakan Anda masuk ke Akun Google Bisnisku
  2. Memasukkan informasi lengkap mengenai bisnis Anda aaat Anda menambahkan atau mengklaim profil.
  3. Google menawarkan beberapa metode verifikasi, seperti telepon, SMS, email, dan video. Metode yang tersedia bervariasi bergantung pada faktor yang bisa mencakup kategori bisnis, info yang tersedia untuk umum, wilayah, jam dukungan, dan volume. Pada artkikel ini kami menggunakan metode telepon.
  4. Metode verifikasi google bisnis standar via telepon atau SMS untuk mendapatkan kode verifikasi. Pastikan Anda bisa langsung menjawab telepon di nomor telepon bisnis Anda atau menerima SMS. Sistem Tanggapan Suara Interaktif (IVR) tidak akan memperoleh kode. Caranya yaitu Buka Profil Bisnis Anda >> Tekan Verifikasi >> Telepon atau SMS >> Jawab panggilan telepon atau terima SMS berisi kode >> Selanjutnya masukkan kode ke profil Anda.

Demikian cara verifikasi akun google bisnis via telepon yang bisa Anda coba untuk optimasi profil bisnis Anda. Kunjungi website Campus Digital untuk dapat lebih banyak informasi mengenai bisnis dan teknologi.

Hubungi Kami