Alicia Diahwahyuningtyas

Kontributor

2 tahun yang lalu


# marketplace #trik & tips #wabsite

Website Untuk Belajar Digital Marketing

2 tahun yang lalu - By Alicia Diahwahyuningtyas

Website untuk belajar digital marketing memudahkan orang-orang mencari informasi seputar dunia digital marketing. Bagi para pemula bisnis pasti nya akan kebingungan untuk mencari platform digital ataupun website untuk mendalami dunia bisnis digital marketing.

perbedaan internet digital marketing

5 Website Belajar Digital Marketing

Berikut refensi 5 website untuk belajar digital marketing yang bisa Anda gunakan untuk menambah informasi seputar digital marketing:

Blog IndonesiaGo Digital

Website IndonesiaGo Digital merupakan suatu perusahaan website dan internet marketing di Indonesia. Pada halaman Blog nya IndonesiaGo Digital menawarkan banyak materi-materi internet marketing yang cukup menarik untuk dipelajari bahkan untuk profesional ataupun pemula bisnis sekalipun.

PanduanIM

PanduanIM menyediakan program pelatihan content marketing, SEO, social media marketing dan copywriting. Website ini juga memiliki tulisan inspiratif dan disertai dengan data-data yang dapat memotivasi. Anda dapat bergabung menjadi member untuk dapat mengakses materi pembelajaran nya.   

MarketingProfs

MarketingProfs mempunyai materi yang dapat membantu para pemula maupun profesional, tim marketing, dan beberapa organisasi besar lainnya di dunia untuk beralih kedalam pemasaran modern. Mereka akan memberikan Anda solusi bagi tim Anda untuk mengatasi pemecahan masalah pemasaran yang umum maupun yang tidak biasa di dunia digital marketing.

Hubspot

Hubspot merupakan website yang memiliki blog yang mencakup berbagai topik pembelajaran tentang penjualan dan pemasaran, konten marketing, dan email marketing. Mereka juga memiliki berbagai software dan tools untuk mengoptimalkan usaha digital marketing Anda.

Campus Digital

Camous digital merupakan website atau platform belajar digital, yang membantu banyak orang untuk mempelajari skill-skill terkait dunia digital marketing dan komputer lengkap bagi yang ingin memulai bisnis. Tak hanya berfokus pada digital marketing saja, namun terdapat juga pelatihan lainnya seperti SEO dasar, Social Media Marketing, Praktek Kerja Industri (PRAKERIN Online), pelatihan PKDM, Training of trainer, Ujian kompetensi keahlian digital marketing, dan juga beasiswa.

Anda berkesempatan untuk mendapatkan sertifikat dari BNSP sehingga bisa dipakai untuk keperluan di dunia kerja. Selain itu, member Campus Digital juga berkesempatan mendapatkan komisi dari setiap member yang mendaftar melalui link referal nya.Kunjungi dan daftar ke Campusdigital


Hubungi Kami