Tim Magang Upgris

Kontributor

5 bulan yang lalu


#whatsapp # bisnis

WhatsApp untuk Bisnis: Terhubung dengan Pelanggan secara Personal

5 bulan yang lalu - By Tim Magang Upgris

Tahukah Kamu?

Dalam beberapa tahun terakhir, WhatsApp telah mengalami banyak perubahan, termasuk penambahan fitur baru seperti grup, panggilan suara, dan video call, serta integrasi dengan platform lain seperti Facebook. Akibatnya, WhatsApp telah berkembang menjadi lebih dari hanya sebuah aplikasi pesan; itu sekarang adalah platform yang memungkinkan pengguna berbagi konten, berbagi file, dan berkomunikasi dengan cara yang lebih interaktif.

WhatsApp salah satu platform komunikasi paling popuper di dunia?

Dengan lebih dari 2 miliar pengguna aktif, WhatsApp telah menjadi salah satu platform komunikasi paling populer di dunia, dan salah satu fitur utamanya adalah kemampuan untuk berkomunikasi secara personal dengan pengguna. Berikut adalah beberapa cara WhatsApp dapat terhubung dengan pengguna secara personal:

  1. Komunikasi instan dan personal
  2. Penggunaan label dan template
  3. Integrasi dengan sistem CRM
  4. Penggunaan Chatbot
  5. Penggunaan media dan CTA
  6. Penggunaan WhatsApp Business


Cara Memanfaatkan WhatsApp untuk Dukungan Pelanggan

Bagaimana sih caranya memanfaatkan WhatsApp untuk Dukungan Pelanggan? Simak ulasan berikut ini.

  1. Percakapan layanan
  2. Resolusi kueri instan
  3. Pengingat janji temu
  4. Rekomendasi produk
  5. Komunikasi skala


WhatsApp telah menjadi salah satu platform komunikasi paling efektif untuk bisnis untuk terhubung dengan pelanggan secara personal dan meningkatkan kualitas pelayanan. Dengan demikian, WhatsApp telah menjadi salah satu platform komunikasi paling efektif untuk bisnis untuk meningkatkan penjualan dan meningkatkan kualitas pelayanan.

Mau tau lebih lanjut mengenai bagaimana terhubung dengan pelanggan melalui WhatsApp? 

Kalian bisa mengunduh ebook lengkapnya di bawah ini.

DOWNLOAD

Hubungi Kami