Nadia Lulu Azizah

Kontributor

2 tahun yang lalu


#sosial media #belajarmemasak

Yuk Belajar Memasak Dengan Aplikasi Berikut Ini!!

2 tahun yang lalu - By Nadia Lulu Azizah

Belajar memasak menjadi lebih mudah dengam menggunakan aplikasi aplikasi berikut. Memasak merupakan suatu kegiatan yang harus bisa semua orang lakukan. Namun banyak orang yang tidak terlalu tertarik dengan bidang memasak. Mereka mungkin menganggap bahwa memasak hanyalah sebuah kegiatan yang merepotkan dan susah dilakukan jika tidak memiliki keahlian dalam memasak sesuatu.

Terkadang jika ingin memasak kita harus membuka buku resep masakan yang akan membantu dalam mengolah dan membuat masakan. Hal itu mulai orang orang tinggalkan karena ribet dan tidak praktis. Dengan perkembangan dunia digital yang semakin pesat, kini sudah banyak aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mulai belajar memasak. Menggunakan aplikasi tentu akan membuat kegiatan memasak anda menjadi lebih praktis dan lebih mudah.

Berikut aplikasinya belajar memasak yang bisa anda instal di handphone anda :

1. Masak Apa

Aplikasi yang pertama adalah Masak Apa. Aplikasi yang dibuat leh PT Agranet Multicutra ini menjadi salah satu aplikasi resep resep andalan. Dengan aplikasi ini and tidak perlu lagi bingung ingin memasak apa untuk makan malam. Cukup membuka aplikasi Masak Apa, anda bisa melihat berbagai resep masakan hingga tips tipsnya yang bisa anda lakukan. Anda bisa mengakses aplikasi ini secara offline sehingga anda tidak perlu khawatir jika kuota anda habis.

2. Resep Koki

Lalu ada Resep Koki. SND Studio membuat aplikasi ini bertujuan untuk menyediakan berbagai resep masakan khas negara Indonesia. Resep masakan dalam aplikasi ini berasal dari juru masak atau koki Indonesia yang terlah teruji. Sehingga sangat recommended bagi pemula yang ingin belajar memasak atau anda yang memang memiliki hobi memasak.

3. Big Oven

Big oven adalah sebuah aplikasi yang menyediakn lebih dari 35 jut resep yang bisa anda coba. Sehingga anda tidak akan kehabisan ide untuk membuat masakan untuk keluarga anda. Dengan resep dalam aplikasi ini anda bisa merencanakan untuk memasak makanan, minuman atau cemilan setiah harinya.

4. Kitchen Stories

Merupakan aplikasi yang menyediakan berbagai video memasak dan juga kumpulan resep yang akan diperlihatkan secara step by step. Aplikasi ini sangat cocok untuk para pemula yang masih bingung bagaimana langkah langkah memasak. Aplikasi ini juga menyediakan forum untuk penggunanya agar bisa saling berbagi antar komunitas memasak.

Banyak kan aplikasi yang bisa anda gunakan untuk belajar memasak. Jadi tidak ada lagi alasan tidak bisa memasak karena tidak tahu resep atau langkah langkahnya. Yuk instal sekarang!Kunjungi dan daftar

ke Campusdigital


Hubungi Kami