Bias Edina

Kontributor

2 tahun yang lalu


# marketplace #wabsite #tips&trik

Yuk Kenali Kelebihan Instagram Plus

2 tahun yang lalu - By Bias Edina

Apa itu Instagram Plus?

Untuk kalian yang menginginkan sebuah aplikasi Instagram yang memiliki fitur sangat lengkap, Instagram plus inilah jawabannya. Sebuah aplikasi modifikasi dari aplikasi resmi Instagram. Beberapa modifikasi yang ada pada Instagram plus yaitu seperti menambahkan fitur-fitur penting yang seringkali pengguna cari pada aplikasi Instagram resmi. Jadi, apa saja kelebihannya? Yuk kita simak penjelasan lengkapnya. Kelebihan Instagram Plus

Baca Juga : Internet Vs Digital Marketing : Persamaan dan Perbedaan

Kelebihan Instagram Plus

Banyak Tema Yang Sangat Menarik Dan Kekinian

Untuk kalian yang sangat suka memainkan filter atau tema pada Instagram, aplikasi ini sangat mendukung dengan tema - tema menarik dan kekinian. Sehingga post kalian akan semakin keren dan kece. Apalagi akan semakin banyak orang - orang yang akan membuat filter dan efek mereka sendiri, jadi akan semakin banyak hal yang berkembang.

Privasi Viewers Fleksibel

Seperti yang kita tahu bahwa jika kita melihat instastory seseorang, maka nama akun kita akan muncul pada akun tersebut. Namun hal ini tidak terjadi pada pengguna Instagram plus. Kita bisa mengatur sendiri instastory kita mau terlihat oleh siapa. Sehingga privasi kita terjaga. Dan hal tersebut adalah kelebihan yang sangat penting.

Mudah Memantau Followers

Setiap pengguna Instagram pasti berharap follower mereka bertambah setiap hari. Oleh karena itu, mereka sebagai pengguna Instagram membutuhkan statistik atau grafik untuk memantau follower mereka. Inilah kelebihan lain dari Instagram plus, yakni menawarkan fitur untuk memantau follower kita. Dan kita bisa juga melihat akun yang unfollow dan follow akun kita.

Aman Dan Tidak Mengandung Virus

Aplikasi IG plus memang dibuat oleh pihak ketiga. Akan tetapi, aplikasi ini akan digunakan dan tidak mengandung malware. Jadi kalian tidak perlu takut akan ada virus pada gadget kalian.

 

Buat kalian yang masih bingung mengembangkan skill dan kemampuan digital marketing. Ada solusinya nih di Campus Digital. Platform online digital yang akan membimbing kalian dalam hal yang berkaitan dengan digital. Yuk bergabung bersama kami sekarang. Klik Disini

 

Hubungi Kami