Debora Kezia

Kontributor

2 tahun yang lalu


#sosial media

5 Platform Belajar Facebook Ads Gratis

2 tahun yang lalu - By Debora Kezia

Buat kamu yang sudah memulai terjun ke dunia marketing pasti sudah tidak asing lagi dengan platform yang satu ini yaitu Facebook Marketplace. Dimana platform ini menyediakan tempat untuk kamu dapat mengembangkan penjualan produk-produk anda. Namun kamu harus tahu bahwa berjualan di Facebook Marketplace anda membutuhkan strategi agar jualan anda lebih laris dan semakin banyak lagi orang-orang yang ingin mengetahui apa saja produk-produk yang anda sediakan.

[caption id="attachment_9534" align="alignnone" width="300"] 5 Platform Belajar Facebook Ads Gratis ini akan membantu anda[/caption]

Salah satu cara agar Facebook Marketplace anda semakin banyak yang berminat dan semakin laris anda dapat mencoba untuk memulai belajar mengenal dan menerapkan Facebook Ads. Kamu tidak perlu khawatir apabila kamu belum mengenal atau mengetahui apa itu Facebook Ads, karena saya akan memberikan penjelasan mengenai Facebook Ads dan cara melakukan Facebook Ads bahkan dapat anda lakukan secara gratis. Langsung saja apa itu Facebook Ads ?

Facebook Ads adalah salah satu tools atau alat yang dapat membuat dan mengatur semua penjualanan anda di Facebook Marketplace. Dimana Facebook Ads ini merupakan fitur yang dapat membantu anda dalam meningkatkan penjualan anda. Kamu pasti sangat tertarik bukan untuk belajar Facebook Ads? Terutama ada tempat dimana anda dapat belajar Facebook Ads secara gratis. Apa saja sih tempat yang menyediakan pembelajaran Facebook Ads secara gratis? Simak ulasan berikut :

Baca Juga : Apa itu Facebook Ads Blueprint?

1. Course of Begginer

Di kursus ini anda dapat latihan bagaimana anda dapat mempromosikan atau mempublish produk-produk anda lewat iklan Facebook dengan strategi organik. Megan Adams yang menciptakan kursus ini akan memberikan penjelasan tentang jenis-jenis Facebook Ads yang berdurasi kurang lebih selama 2 jam. Selain itu dia juga menjelaskan tentang cara kerja setiap jenis Facebook Ads. Kamu akan mendapatkan sertifikat apabila kamu lulus pelatihan.

2. Facebook Training

Tempat belajar Facebook Ads gratis yang kedua adalah Skillshare. Dimana Skillshare adalah tempat pelatihan periklanan yang cocok untuk kamu yang ingin mendalami Facebook Ads. Kamu dapat memilih materi sesuai dengan yang kamu inginkan. Namun tidak semuanya mentor yang mengajar adalah orang-orang yang sudah sangat berpengalaman di Facebook Ads karena ada orang-orang awam juga yang mengajar. Pastikan anda memilih dengan tepat karena penggunaan Skillshare pertama tidak berbayar.

3. Free Official Training oleh Facebook Blueprint

Facebook Blueprint adalah fitur Facebook yang mempermudah kamu untuk mempelajari dan mendalami dunia periklanan. Fitur ini lebih lengkap dan kompleks. Ada beberapa hal yang dapat anda pelajari seperti memilih tipe iklan, menggunakan strategi yang tepat, cara mendistribusikan dan memilah konten yang terbaik.

4. Course Envy

Course Envy merupakan tempat belajar Facebook Ads secara gratis yang cukup populer di kalangan masyarakat. Kursus ini sudah berpengalaman dalam mengajar seratus ribu peserta. Mereka akan memberikan materi yang cukup ampuh yaitu targeting, posisi dan dinamik, lead generation ads. Sebelum mengikuti kursus ini, anda harus mampu memahami apa itu brand awareness, konversi dan penargetan audiens.

5. The Complete Guide

Tempat belajar Facebook Ads secara gratis yang terakhir merupakan temuan oleh Adam Reed. Situs ini sudah banyak pengunjung yang mengikutinnya sejak pertama kalinnya Adam Reed membentuk situs ini. Situs ini akan mengajari anda bagaimana meningkatkan interaksi iklan, membangun brand dan cara mendapatkan keuntungan tanpa harus mengeluarkan banyak uang pada Facebook Ads.

Yok kunjungi dan daftar di Campus Digital

Hubungi Kami