Rizky Dwi

Kontributor

2 tahun yang lalu


#wabsite #konsepdigitalmarketing #seo #blog

Cara Auto Mendapatkan 1000 Followers IG

2 tahun yang lalu - By Rizky Dwi

Di era kencangnya bisnis online seperti sekarang, banyak para pebisnis yang gencar melakukan promosi di media sosial seperti instagram. Oleh sebab itu, keberadaan followers sebuah akun sangat penting bagi kemajuan sebuah bisnis. Dengan followers berlimpah, tentu semakin besar peluang sebuah produk atau jasa akan laris manis terjual.

Namun, banyak pebisnis yang masih belum mengerti bagaimana cara auto mendapatkan followers. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini kami akan menginformasikan bagaimana cara auto mendapatkan 1000 followers IG. Yuk, langsung saja kita simak bersama!

Gunakan Aplikasi Penambah Followers

Jika Anda ingin menambah followers, Anda dapat menggunakan aplikasi penambah followers IG yang bernama Get 1.000 Followers. Aplikasi ini memang dirancang khusus untuk menambah followers IG secara permanen tanpa perlu membayar. Jadi, Anda bisa mendapatkan followers secara gratis melalui aplikasi ini.

Dengan menautkan akun instagram dengan aplikasi ini, Anda juga dapat melihat insight terperinci seperti interaksi, rata-rata jumlah like setiap unggahan, dan lain-lain.

Hanya saja Anda perlu berhati-hati dalam menggunakan aplikasi semacam ini, terlebih bila mengingat betapa ketatnya aturan yang pihak instagram buat sekarang. Bisa saja setelah melakukan hal ini, akun Anda dianggap sebagai akun spam lalu dinonaktifkan selamanya.

Baca juga: 5 Tips Membuat Video Instagram Ads

Gunakan Website Penambah Followers

Selain menggunakan aplikasi, Anda dapat pula mendapatkan 1000 followers secara gratis melalui website Hublaagram di URL (https://hublaagram.me/). Teknik ini terbilang cukup mudah sebab Anda tak perlu melakukan instal aplikasi apapun di ponsel Anda. Cara menggunakan website ini juga tidak terlalu sulit. Anda hanya perlu membuka website ini dari Google Chrome PC supaya lebih efektif dan cepat. Setelah itu, langsung saja log in dengan username dan password akun instagram Anda. Kemudian sinkronkan akun Hublaagram dan Instagram dengan memilih Open Hublaagram. Usai melakukan hal tersebut, pilih menu Instafollowers dan selanjutnya pilih Submit Followers. Tak lama proses penambahan followers akan muncul.

Hanya saja, cara menambah followers IG melalui website semacam ini terkadang tidak berhasil karena regulasi yang pihak instagram tetapkan saat ini sangat ketat. Situs penambah followers satu per satu mulai mereka tutup.

Namun, Anda tak perlu khawatir sebab ada banyak cara alami yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan banyak followers. Misalnya, dengan melakukan kerja sama dengan pebisnis lain untuk saling mempromosikan akun atau dengan melakukan giveaway agar akun instagram bisnis Anda semakin khalayak luas kenal.

Itulah informasi tentang cara auto mendapatkan 1000 followers IG dari kami. Nah, bila Anda ingin belajar lebih banyak terkait dunia digital marketing dan berharap untuk diajar oleh para tutor profesional di bidangnya, mari segera bergabung bersama kami di Campus Digital.

 

Hubungi Kami