Pendri Putra Permana

Publisher

1 tahun yang lalu


#socialmedia #tips&trik

Cara Bikin Instastory 60 Detik

1 tahun yang lalu - By Pendri Putra Permana

Instagram mencoba fitur tersebut pada Desember 2021 di Turki. Pengguna hanya perlu merekam video seperti biasa atau mendapatkan video yang sudah tersimpan di galeri.

Sebelumnya, fitur Instastory Instagram hanya bisa membuat video berdurasi 15 detik. Jika durasi video lebih dari 15 detik, video akan dibagi menjadi beberapa segmen. Pengguna sekarang dapat bikin instastory 60 detik Full Versions tanpa harus membaginya.

Instagram sendiri sebenarnya memiliki fitur yang memungkinkan pengguna mengunggah video panjang, terutama melalui IGTV, dan pengguna biasa memposting tautan ke Intastory.

Baca Juga : Cara Membuat Instagram Music di Stories

Namun dengan membuat video yang lebih panjang di Instastory tentunya akan menciptakan pengalaman baru bagi penggunanya, sehingga lebih fleksibel dan tidak perlu banyak terputus.

Perusahaan media sosial seringkali membuat beberapa fitur baru dengan harapan pengguna akan senang dengan penerapannya dan mendapatkan umpan balik yang baik. Semoga pengguna dapat membuat lebih banyak konten dan menarik lebih banyak pengguna. Cara Membuat Instalasi 60 Detik

Membuat Instastory yang berdurasi 60 detik sangatlah sederhana.

Berikut langkah-langkah bikin Instastory 60 detik:

  • Langkah pertama adalah memperbarui aplikasi Instagram di App Store atau Play Store.
  • Masuk ke akun Instagram Anda dan pilih tanda tambah di kanan atas halaman beranda Instagram.
  • Pilih video yang ingin Anda bagikan, Anda dapat memilih video dari perpustakaan atau merekam video langsung untuk dibagikan. Saat merekam, Instagram secara otomatis akan memberikan durasi maksimal 60 detik.


Fitur terbaru lainnya di InstaStory

Selain fitur penambah panjang Instastory, Anda juga dapat menikmati fitur terbaru lainnya untuk pembuatan Instastory, yaitu menambahkan karakter 3D, pinning (menyematkan atau memasang postingan favorit dan unggahan di bagian atas) profil Anda), serta berbagai stiker.

Sekadar informasi, Instagram belum mengonfirmasi fitur baru 60 Seconds Instastory, namun fitur tersebut sudah tersedia di Indonesia, selamat mencoba.

BEBERAPA TIPS DAN TRIK DALAM DUNIA DIGITAL

Hubungi Kami