Septi Indah Rahmawati

Kontributor

2 tahun yang lalu


# marketplace #wabsite

Cara Hitung Koin Snack Video, Mudah Anti Ribet!

2 tahun yang lalu - By Septi Indah Rahmawati

Simak artikel di bawah ini sampai selesai untuk mengetahui Cara Hitung Koin di Snack Video yang pastinya ternyata mudah dan anti ribet !!

Siapa yang tidak tau Snack Video? Aplikasi yang sempat menghebohkan dunia maya karena di anggap ilegal itu pun kini semakin di minati oleh para kaum muda. Meskipun sempat tersandung, kini aplikasi Snack Video semakin berada di atas awan. Hal ini dapat di sebabkan oleh sistem koin yang dapat di tukar menjadi uang tunai oleh para penggunanya. Klaim tersebutlah yanng akhirnya menjadikan Snack Video dapat menyaingi TikTok.

Keunikan Snack Video juga tidak sampai situ saja. Snack Video memiliki banyak keunggulan yang menjadikannya aplikasi penghasil uang sekaligus hiburan yang paling banyak di gunakan di Indonesia. Seperti yang telah di sebutkan di atas, terdapat perhitungan sistem koin yang penting untuk di ketahui oleh setiap pengguna Snack Video. Dengan mengetahui konversi koin, kamu dapat menghitung berapa rupiah uang yang kamu hasilkan. Mau tahu gimana caranya? Simak artikel ini sampai selesai ya!

Baca Juga : Tren Pemasaran Melalui TikTok, Patut Dicoba!

Cara Hitung Koin di Snack Video

Yang perlu kamu ingat adalah 50 koin Snack Video bernilai 1 rupiah. Berarti 1 koin Snack Video bernilai 0.02 rupiah.

Menghitung Koin Snack Video dengan Perkalian

Misalnya kamu akan menukarkan 10.000 (sepuluh ribu rupiah) maka kamu dapat menghitungnya dengan mengalikan nominal uangmu dengan 50.

Rp. 10.000 x 50 = 500.000

Artinya adalah jika kamu ingin menukarkan 10 ribu rupiah maka kamu membutuhkan 500.000 koin Snack Video.

Menghitung Koin Snack Video dengan pembagian

Cara ini sedikit terbalik dengan cara perkalian yang telah di paparkan di atas. Dengan cara ini kamu dapat menghitung uang dengan koin yang sudah terkumpul. Misalnya kamu memiliki 750.000 koin, dan kamu berniat untuk menukarkan koin tersebut. Berapa rupiah yang akan kamu dapatkan? Caranya adalah dengan membaginya dengan 50

750.000 : 50 = Rp 15.000

Jadi kamu akan mendapatkan uang bernilai 15 ribu rupiah dari penukaran 750.000 koin.

Berikut ini adalah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga hal ini dapat menambah pengetahuan anda. Kunjungi laman Campus Digital untuk mengetahui artikel informatif lainnya!

 

Hubungi Kami