Septi Indah Rahmawati

Kontributor

2 tahun yang lalu


# marketplace #wabsite

Cara Ikut Event Creator Snack Video, Bisa Dapat Cuan!

2 tahun yang lalu - By Septi Indah Rahmawati

Simak artikel berikut ini untuk mengetahui cara ikut event creator di Snack Video yang akan menambah penghasilanmu secara mudah!

Kini Snack Video tengah hangat untuk di perbincangkan oleh masyarakat luas. Hal ini menjadikannya aplikasi penghasil uang yang paling banyak di gunakan. Pasalnya aplikasi Snack Video ini kini sedang gencar gencarnya dalam melakukan promosi di berbagai platform. Selain itu aksesibilitasnya yang mudah dan tampilannya yang user friendly akan menjadikannya sangat mudah untuk di gunakan oleh berbagai kalangan Snack Video juga memberikan klaim uang tunai yang dapat di tukar oleh penggunanya jika berhasil menyelesaikan misi sederhana setiap harinya. Dengan begini, Snack Video semakin booming di kalangan masyarakat Indonesia.

Aplikasi Snack Video juga legal dan terbukti menghasilkan uang. Bahkan Snack Video juga telah mendapatkan izin secara resmi dari pihak yang berwajib lho. Namun kini ada yang baru dari aplikasi Snack Video, kamu dapat menjadi creator dan ikut event creator yang tersedia untuk menambah penghasilanmu. Untuk kamu para pengguna Snack Video, wajib banget untuk menyimak informasi ini sampai selesai!

Baca Juga : Bekerjasama Dengan Konten Kreator TikTok

Event Creator Snack Video

Event creator yang dapat kamu ikuti di Snack Video bernama Bonus Creator. Berbeda dari event regular pada umumnya, dalam event ini tidak mewajibkan kamu untuk mengundang banyak teman. Kamu hanya wajib membuat video dan memenuhi persyaratan video yang dibuat oleh Snack Video. Tidak hanya itu, komisi dari kode referalmu akan meningkat yaitu menjadi 80 ribu untuk setiap member valid yang mendaftar menggunakan kodemu.

Apakah kamu tertarik menjadi creator Snack Video setelah membaca ulasan di atas? Kamu dapat mendaftar event creator Snack Video seperti cara di bawah ini.

Cara Menjadi Creator

Untuk menjadi creator kamu hanya perlu akun Snack Video dan konsistensi. Usahakan untuk mengunggah 5 video setiap hari, sampai pihak Snack Video akan mengecek dan mengevaluasi video yang kamu buat. Pastikan video yang kamu buat tidak melanggar peraturan komunitas seperti kekerasan, SARA, Ujaran kebencian, maupun konten sensitif lainnya. Snack Video akan mengirimkan feedback kepada kamu. Jika kamu memenuhi persyaratannya kamu dapat mulai mendapatkan bonus creator setiap bulannya yang dapat kamu cairkan menjadi uang tunai.

Berikut ini adalah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga hal ini dapat menambah pengetahuan anda. Kunjungi laman Campus Digital untuk mengetahui artikel informatif lainnya!

 

Hubungi Kami