Ersa Ely Megawati

Publisher

1 tahun yang lalu


#instagram # media sosial # socialmedia #tips&trik # Campus Digital

Cara Membuat Best Nine Instagram

1 tahun yang lalu - By Ersa Ely Megawati

Instagram menjadi platform media sosial yang populer bagi pengguna untuk berbagi keseharian maupun hobi. Menjelang akhir tahun, banyak momen yang perlu direkap di penghujung tahun. Salah satunya dengan membuat Best Nine Instagram. Koleksi foto atau video yang diunggah di Instagram, bisa membuat Anda kembali mengingat momen-momen tertentu.

Tidak sedikit pengguna yang penasaran momen terbaik apa saja yang terekam pada akun Instagramnya. Tidak jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pengguna Instagam memamerkan 9 unggahan paling populer di akun instagram miliknya. Kemudian, Bagaimana cara membuat Best Nine Instagram? Yuk simak artikel berikut.

Best Nine adalah kolase kumpulan sembilan unggahan milik seorang pengguna yang mendapatkan jumlah 'likes' paling baik. Tak hanya unggahan foto, konten yang dimaksud bisa berupa video, IG TV, dan Reels. Best Nine merupakan cara untuk mengikuti tren yang biasa pengguna lakukan pada akhir tahun. 

Best Nine merupakan cara pengguna untuk mengikuti tren yang biasa dilakukan pada akhir tahun. Sebelum Anda membuat Best Nine, sebaiknya Anda membuka akun Instagram Anda yang terkunci. Karena, syarat utama untuk bisa mengikuti tren Best Nine adalah akun terbuka atau publik. 

Baca juga: Cara Membuat Instagram Music di stories

Cara Membuat Best Nine Instagram

1. Masuk ke laman bestnine.net melalui browser Anda

2. Kemudian masukkan username akun Instagram Anda.

3. Kemudian pilih Get.

4. Nantinya permintaan Anda akan dikonfirmasi.

5. Tunggu beberapa saat hingga proses pembuatan foto pilihan dengan likes terbanyak sepanjang tahun 2022 selesai.

6. Selanjutnya, kumpulan 9 foto tersebut akan muncul dalam satu kolase.

7. Unduh kolase momen terbaik Anda sepanjang tahun 2022 di instagram

8. Selesai. Anda bisa langsung share kolase tersebut pada media sosial, seperti Facebook, Twitter, dan WhatsApp.

Itulah langkah-langkah membuat Best Nine Instagram yang bisa Anda coba sekaligus lakukan sendiri. Selamat mencoba. Bila Anda tertarik untuk belajar lebih jauh terkait social media marketing, segera bergabung bersama kami di Campus Digital

Hubungi Kami