Yuni Rahayu

Kontributor

2 tahun yang lalu


# marketplace #wabsite

Cara Mendapat Like di Tiktok Dengan Cepat

2 tahun yang lalu - By Yuni Rahayu

"Kok Tiktokku dikit banget sih yang like? padahal kontenku sudah bagus banget." Ayo, siapa nih yang sering begini dan terkadang bingung bagaimana cara mendapat like di Tiktok yang banyak.

Eitss, Bagi kamu yang belum kenal Tiktok, Tiktok merupakan salah satu aplikasi sosial media yang sedang tren saat ini. Platform ini berfokus pada konten berupa video yang berdurasi 15 hingga 60 detik. Juga, para penggunanya bisa menggunakan filter dan musik sebagai media pendukung.

Lalu, setiap kali mengunggah konten, like merupakan sesuatu yang kita harapkan. Karena dengannya, kita akan lebih semangat lagi untuk membuat konten lain serta menjadi apresiasi bagi si owner. Nah, Gimana sih cara mendapat like di Tiktok dengan cepat dan mudah? Pas banget artikel kali ini kita akan mengulas cara mendapatkan like di Tiktok dengan cepat tanpa aplikasi bantuan. Check this out!

Buatlah Konten Yang Orisinal

Jika kamu melihat konten kreator tiktok terkenal, pasti mereka memiliki ciri khas tersendiri, baik itu di bidang masak, kuliner, atau pun kecantikan. Maka dari itu, kamu harus menentukan dulu nih, kamu akan membuat konten spesifik di bidang apa. Lalu, buatlah konsep kontenmu secara orisinal tanpa menjiplak hasil karya orang lain.

Gunakan Hashtag Setiap Upload Konten

Hashtag atau tagar merupakan hal yang sangat penting. sebab, hal ini akan memudahkan videomu masuk FYP atau beranda tiktok user lain. Gunakan tagar yang sedang hits atau yang sedang viral saat ini. Tapi perlu di ingat, video dan hastag yang kamu gunakan harus saling berkorealasi.

Jika video dan tagar yang kamu gunakan tidak ada korelasinya, imbasnya akan pada jumlah likemu yang sedikit. Bahkan videomu bisa di report oleh Tiktok.

Baca juga mengenai Instagram Ads : Mengenal dan Memahami Instagram Ads

Menggunakan Lagu Tiktok Yang Sedang Hits

Cara selanjutnya yaitu menggunakan lagu yang sedang viral di Tiktok. Dengan menggunakan lagu yang sedang trending, konten tiktokmu berpeluang besar untuk masuk ke beranda tiktok user lainnya. Sebab algoritma tiktok akan di sesuaikan dengan minat pasar yang sedang viral. dengan demikian, kontenmu kemungkinan besar akan mendapat like yang banyak.

Berkolaborasi Dengan Pengguna Tiktok

Banyak sekali saat ini konten kreator yang saling berkolaborasi. Di karenakan, hal tersebut bisa mengajak fans kedua belah pihak untuk saling mendukung. Dan kamu bisa menebak, hal itu akan berpengaruh pada jumlah like pada videomu.

Apabila berkolaborasi secara langsung tidak memungkinkan, kamu juga bisa kok berkolaborasi dengan menggunakan fitur duet. Maka dari itu, ini juga bisa menjadi salah satu cara yang efektif untuk mendapat like di tiktok.

Nah, sekarang kamu sudah tau nih bagaimana cara mendapat like di Tiktok tanpa ribet. Jangan lupa langsung di aplikasikan ya. Bagi kamu yang ingin belajar di dunia social media marketing seperti Tiktok, kamu bisa banget belajar bersama Campus Digital. Kenapa? karena kami memiliki mentor yang berkualitas dan ahli di bidangnya.

Kunjungi dan daftar ke Campusdigital


 

Hubungi Kami