Ayu Puspa Kinanti

Kontributor

2 tahun yang lalu


#trik & tips

Cara Mendapatkan Like di TikTok

2 tahun yang lalu - By Ayu Puspa Kinanti

Like di Postingan, Siapa yang Tidak Mau ?

Cara Mendapatkan Like di TikTok

Ketika seseorang mengunggah sebuah konten di media sosial, tentunya akan ada banyak orang yang melihat postingan yang telah di unggah tersebut. Kemudian untuk berinteraksi dengan berbagai orang tersebut, siapa saja dapat memberikan tanda suka atau komentar pada konten yang telah di unggah tersebut. Berikut adalah cara mendapatkan like di TikTok agar kontenmu semakin berwarna.

Cara Mendapatkan Like di TikTok

1. Like dan Pengikut untuk Tiktok

Kamu dapat menggunakan cara ini yaitu dengan menggunakan aplikasi bernama Like Followers For Tiktok. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu dengan mudah mendapatkan tanda suka atau like maupun juga juga followers.

2. Menggunakan Tik Grow

Cara Menambah tanda suka atau like di TikTok juga dapat menggunakan aplikasi Tik Grow. Bukan hanya tanda suka atau like saja yang bisa pengguna dapatkan dengan gratis, tapi pengguna juga mendapatkan pengikut baru dengan menggunakan aplikasi yang satu ini. Caranya cukup mudah, pengguna hanya perlu mengumpulkan bintang di aplikasi ini, lalu profil pengguna secara otomatis di promosikan untuk mendapatkan banyak tanda suka atau like dan juga pengikut baru.

3. Menggunakan Tiktok Blaster

Aplikasi bernama TikTok Blaster menyediakan jasa untuk menambahkan tanda suka atau like maupun pengikut TikTok secara gratis. Pengguna mendapatkan tanda suka atau like sebanyak 75 dan juga pengikut baru sebanyak 750 setiap hari. Apabila pengguna menginginkan keduanya yang lebih banyak lagi, dapat dengan menggunakan fitur premium. Tapi jika pengguna menggunakan fitur premium maka harus berbayar.

Baca juga artikel Cara Mendapatkan Uang Dari Konten TikTok

Tak jarang banyak orang yang ketika mengunggah sesuatu mengharapkan tanda suka maupun komentar yang beragam. Jika banyak yang menyukainya, tentunya akan berpengaruh terhadap akun yang pengguna miliki. Bisa jadi menjadi terkenal, bisa jadi mendapatkan banyak pengikut baru. Tentu tidak bisa langsung instan juga, seseorang harus memiliki kreatifitas dan inovatif dalam membuat kontennya. Agar semakin banyak atensi yang diterima dan timbal balik, dapat memberikan informasi yang positif pula.

Untuk informasi lebih lengakpnya kunjungi Campusdigital

Hubungi Kami