Pendri Putra Permana

Publisher

1 tahun yang lalu


#Tips #menghasilkanuang

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi

1 tahun yang lalu - By Pendri Putra Permana

Menggunakan teknologi untuk menghasilkan uang sudah menjadi hal yang lumrah di zaman modern ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Selain itu, masih banyak Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi.

Untuk mendapatkan uang atau bonus, Anda harus melakukan sesuatu di aplikasi. Kegiatan ini biasanya berkaitan dengan dukungan dalam memasarkan program. Uang yang diperoleh masih dianggap legal karena tidak melibatkan riba.

Anda mungkin diminta untuk berbagi aplikasi dengan orang lain menggunakan kode rujukan. Ketika seseorang menggunakannya, Anda mendapatkan bonus uang atau poin. Namun, ada juga aplikasi yang meminta Anda menonton video atau membaca konten untuk mendapatkan reward.

Baca Juga : Berapa Subscriber untuk menghasilkan Uang di YouTube

Beberapa Aplikasi yang Menghasilkan Uang

Banyak pengguna telah membuktikan bahwa mereka dapat menghasilkan uang dengan aplikasi halal. Jumlahnya tidak terlalu besar, tapi cukup untuk mendapatkan uang tambahan. Sekarang periksa daftar aplikasi uang halal yang dapat Anda unduh dari play store dan app store.

Buzzbreak

Buzzbreak adalah aplikasi yang menghadirkan konten berita dan video pendek. Program ini juga merupakan tempat di mana Anda bisa mendapatkan uang tambahan. Yang harus Anda lakukan adalah mendapatkan poin di aplikasi dengan membukanya setiap hari. jakarta

Aplikasi dari negara sendiri juga bisa menjadi penggalangan dana halal untuk Anda. Coba unduh Jakpat dari Play Store atau App Store untuk melihatnya sendiri. Setelah itu, buat akun dengan NIK-ID KTP.

AppNana

Aplikasi penghasil uang halal lainnya adalah AppNana. Buat akun dan dapatkan nanas atau poin untuk program ini. Jika Anda bermain di aplikasi, Anda juga akan mendapatkan lebih banyak nanas.

CashPop

Aplikasi CashPop juga menjanjikan bonus menarik bagi penggunanya. Anda bisa mendapatkan pulsa, kuota, voucher game, voucher belanja dan masih banyak lagi. Terkadang nilai yang dijanjikan juga tidak sedikit.

TikTok Lite

Aplikasi media sosial ini sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Bukan tanpa alasan aplikasi ini memiliki banyak pengguna. TikTok Lite tidak hanya menawarkan banyak konten menarik, tetapi juga bisa menjadi penghasil uang yang sah untuk Anda.

Hello

Ada beberapa cara mendapatkan uang halal dari aplikasi Hello. Yang pertama adalah membuka aplikasi setiap hari dan masuk. Kedua, selesaikan tugas harian yang diberikan oleh aplikasi. Setiap tugas ini menghasilkan koin di aplikasi.

Snack Video

Aplikasi Snack Video juga memiliki daya tarik tersendiri sejak awal. Alasannya karena ini juga merupakan aplikasi uang halal yang bisa Anda gunakan sekarang. Caranya adalah mengumpulkan poin dan menukarnya dengan uang.

Inilah sederet aplikasi uang halal yang bisa kamu download ke smartphone kamu sekarang juga. Namun, Anda harus pintar dan mengingat waktu Anda menggunakan aplikasi tersebut, bukan? Selamat!

BEBERAPA TIPS DAN TRIK DALAM DUNIA DIGITAL

Hubungi Kami