Ersa Ely Megawati

Publisher

1 tahun yang lalu


Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Modal

1 tahun yang lalu - By Ersa Ely Megawati

Cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal sangatlah mudah, sehingga tidak sedikit pemula yang mulai mencobanya. Tidak sedikit juga orang yang telah menghasilkan ratusan juta rupiah dari aktivitas onlinenya. Anda juga berkesempatan besar meraih kesuksesan yang sama.

5 Cara Mendapatkan Uang dari Internet Tanpa Modal

1. Membuka Toko Online

Kemudahan dan kepraktisan dengan adanya toko online, membuat orang-orang beralih dari cara belanja konvensional. Untuk menjualkan produk, Anda bisa menggunakan platform marketplace yang cukup populer di Indonesia, seperti Tokopedia, Shopee, Lazada ataupun Bukalapak.

2. Menjadi Influencer

Saat ini hampir setiap perusahaan menggunakan jasa influencer karena dinilai lebih efektif bila dibandingkan dengan iklan seperti biasanya. Syarat untuk menjadi influencer yaitu memiliki jumlah pengikut atau followers yang banyak dan engangement yang tinggi.

3. Bergabung pada Program Afiliasi

Mudahnya, afiliasi yaitu kerja sama promosi dan penjualan produk. Nantinya Anda akan memperoleh komisi untuk setiap produk yang terjual. Prinsip dasarnya yaitu berbagi pendapatan. Afiliasi merupakan cara medapatkan uang dari internet tanpa modal. Karena hampir setiap program afiliasi memungkinkan Anda untuk bergabung secara gratis

4. Menjual Foto atau Video Online

Bila Anda memiliki hobi foto-foto atau merekam video, Anda bisa mencoba jual foto online atau konten lainnya untuk memperoleh uang.

Banyak perusahaan dan pemilik bisnis yang membutuhkan stok konten untuk marketing campaign, iklan, serta websitenya. Caranya, Anda dapat membuat website fotografi dan menjualnya. Membuat website sendiri berfungsi untuk Anda dapat memperkenalkan brand pribadi sembari mempromosikannya.

5. Membuat blog dan memonetisasinya

Blogging merupakan cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal. Bagi Anda yang memiliki hobi menulis cara ini sangatlah cocok Ada banyak orang yang membuat blog untuk sekadar curhat, sharing wawasan, menyampaikan pandangan, dan mengembangkan brand.

Supaya blog Anda ramai pengunjung dan bisa memonetisasinya, Anda bisa belajar digital marketing dan memahami optimasi Search Engine Optimization untuk meraih kesuksesan jangka panjang.

Baca juga : Bagaimana Cara Optimasi SEO On Page?

Hubungi Kami