Ersa Ely Megawati

Publisher

1 tahun yang lalu


Cara Mendapatkan Uang Dari Snack Video

1 tahun yang lalu - By Ersa Ely Megawati

Snack Video adalah salah satu platform untuk membagikan video pendek yang populer. Anda juga bisa mendapatkan uang dan memperoleh reward dari aplikasi Snack Video ini. Bagaimana caranya?

Aplikasi Snack Video tidak hanya menyajikan konten hiburan, melainkan Anda juga bisa mendapatkan banyak berita dan informasi yang sedang viral dalam bentuk postingan video singkat.

5 Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video dengan Mudah

1. Menyelesaikan Misi Pengguna Baru

Bagi pengguna baru Snack Video, Anda bisa mendapatkan keuntungan dari menyelesaikan misi. Tugas pengguna baru akan muncul di tujuh hari pertama setelah pengguna melakukan registrasi pada aplikasi Snack Video. Anda dapat menekan ikon misi yang tampil mengambang pada layar aplikasi Anda untuk menyelesaikan misinya.

2. Join pada Program Creator Rewards

Selain menyelesaikan misi utama pada menu taks, Anda berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan dengan cara bergabung di program Creator Rewards. Program ini dapat dilakukan oleh pengguna yang sudah tergabung sebagai kreator video secara resmi.

Baca Juga Artikel: 5 Cara Mendapatkan Uang dari YouTube

3. Berbagi Refferal Snack Video

Cara selanjutnya yaitu Anda bisa mengundang teman sebanya-banyaknya. Seluruh pengguna aplikasi Snack Video baik pengguna baru maupun pengguna lama dapat melakukan misi ini. Platform ini menyediakan koin rewards hingga 720k bagi pengguna yang mampu menyelesaikan misi.

4. Melihat Video pada Aplikasi

Selanjutnya adalah melihat video yang sudah di upload oleh Content Creator. Meskipun Anda hanya melihatnya, namun Anda juga berkesempatan memperoleh koin reward yang melimpah. Nantinya reward akan Anda peroleh setelah mengklik tombol like, membagikan video, dan menfollow minimal 2 akun setiap harinya

5. Menyelesaikan Misi Daily Checkin

Melalui misi Daily Logins, Anda akan mendapat klaim hadiah koin yang akan terus meningkat setiap harinya. Bila Anda rajin membuka aplikasi Snack Video setiap harinya, maka Anda akan memperoleh banyak koin dan reward. Dengan koin yang Anda dapatkan setiap harinya, Anda bisa melakukan penarikan ke dalam pulsa, saldo digital dan metode penarikan lainnya.

Itu dia 5 cara mudah yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan uang dari snack video. Bila Anda ingin belajar lebih jauh terkait social media marketing, Ayo bergabung bersama kami di Campus Digital.

Hubungi Kami