Ersa Ely Megawati

Publisher

1 tahun yang lalu


Cara Mendapatkan Uang di Snack Video

1 tahun yang lalu - By Ersa Ely Megawati

Snack Video adalah salah satu platform video pendek yang populer. Anda juga bisa mendapatkan uang dan memperoleh reward di Snack Video. Bagaimana caranya?

Snack Video kini menjadi salah satu platform sosial video pilihan yang populer. Tidak hanya menyajikan konten hiburan, Anda juga bisa mendapatkan banyak berita dan informasi yang sedang viral dalam bentuk postingan video singkat.

5 Cara Mendapatkan Uang di Snack Video dengan Mudah

1. Bonus bagi Pengguna Baru

Bagi pengguna baru Snack Video, Anda bisa mendapatkan keuntungan dari misi. Tugas pengguna baru akan muncul di tujuh hari pertama setelah pengguna melakukan registrasi. Anda dapat klik pada ikon misi mengambang yang tampil di layar aplikasi Anda untuk menyelesaikan misinya.

2. Join di Program Creator Rewards

Selain menyelesaikan misi utama pada menu taks, Anda juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan keuntungan dengan bergabung di program Creator Rewards. Program ini untuk pengguna yang sudah tergabung sebagai kreator video secara resmi.

Baca Juga Artikel: Cara Mendapatkan Uang dari Tiktok Untuk Pemula

3. Sistem Refferal Snack Video

Cara selanjutnya adalah mengundang teman sebanya-banyaknya. Misi ini tersedia untuk seluruh pengguna aplikasi Snack Video baik pengguna baru maupun pengguna lama. Snack Video menyediakan koin rewards hingga 720k bagi pengguna yang mampu menyelesaikan misi ini.

4. Melihat Video

Cara lain selanjutnya yaitu melihat video yang sudah di upload dari Content Creator. Meskipun Anda hanya melihatnya, bisa juga memperoleh koin reward yang melimpah. Caranya, reward akan Anda peroleh ketika mengklik tombol like, mengshare dan menfollow minimal 2 akun setiap harinya.

5. Klaim Daily Checkin

Melalui misi Daily Logins, Anda dapat klaim hadiah koin yang akan terus meningkat setiap harinya. Bila Anda rajin membuka aplikasi Snack Video setiap hari, maka akan banyak koin dan reward yang bisa Anda dapatkan. Dengan peningkatan koin yang Anda dapatkan setiap harinya, Anda dapat melakukan penarikan ke dalam pulsa, saldo digital dan metode penarikan lainnya.

Demikian 5 cara mudah yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan uang di snack video. Bila Anda ingin belajar lebih dalam terkait social media marketing, Yuk bergabung bersama kami di Campus Digital.

Hubungi Kami