Ersa Ely Megawati

Publisher

1 tahun yang lalu


Cara Mendapatkan Uang di TikTok Lite

1 tahun yang lalu - By Ersa Ely Megawati

Ada banyak cara untuk dapat uang dari internet yang bisa Anda coba sebagai penghasilan tambahan. Salah satunya dengan menggunakan TikTok Lite. Aplikasi ini ialah aplikasi TikTok dengan versi lebih ringan dari aslinya. Cara mendapatkan uang di TikTok Lite bisa Anda lakukan tanpa syarat minimal followers.

Selain lebih ringan dari versi aslinya, aplikasi TikTok Lite juga sebagai aplikasi yang mampu menghemat kuota dan ruang penyimpanan. Sebab hanya berkapasitas sekitar 20 mb, sedangkan TikTok versi asli memiliki kapasitas mencapai 75 mb.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi (Apk)

Cara Mudah Mendapatkan Uang di Aplikasi TikTok Lite

1. Membagikan Kode Referral ke Banyak Orang

Setiap pengguna baru di aplikasi TikTok Lite akan memperoleh kode referral khusus. Anda bisa membagikan link referral tersebut ke banyak orang. Bila mereka tertarik untuk bergabung dan mendaftar di TikTok Lite menggunakan referral Anda, Anda dan teman Anda akan sama-sama mendapatkan reward dari aplikasi ini.

Semakin rajin Anda membagikan link referral tersebut ke banyak orang, Anda akan mendapatkan bonus koin dalam jumlah yang besar. Bonus koin ini nantinya bisa Anda tukarkan dalam bentuk pulsa maupun saldo Dana.

2. Menyaksikan Video TikTok Secara Rutin

Rutin menyaksikan video di aplikasi TikTok Lite juga dapat menjadi salah satu cara paling mudah untuk mendapatkan bonus koin setiap harinya. Saat sedang menyaksikan video, Anda akan dikasih batas waktu tertentu yang harus Anda ikuti. Sehingga Anda usahakan untuk menyaksikan video tersebut hingga batas waktu berakhir, maka Anda akan memperoleh penghasilan.

3. Membuat dan Mengunggah Konten

Langkah terakhir yang bisa Anda coba untuk mendapatkan uang di aplikasi TikTok Lite adalah dengan membuat dan mengunggah konten video singkat Anda. Setiap satu video yang Anda unggah, Anda akan mendapat sekitar 3.000 poin atau bahkan lebih bergantung pada konsisten atau tidaknya Anda membuat konten.

Meskipun terlihat sangat mudah, cara ini biasanya hanya dilakukan oleh orang-orang tertentu saja. Karena pada dasarnya tidak semua pengguna TikTok Lite dapat memproduksi konten video singkat yang kreatif dan menarik.

Demikian 3 cara mudah dan cepat yang bisa Anda coba untuk mendapatkan uang di aplikasi TikTok Lite. Semoga membantu Anda untuk memperoleh penghasilan tambahan. Anda ingin belajar lebih jauh terkait social media marketing? yuk segera bergabung bersama kami di Campus Digital.

Hubungi Kami