Pendri Putra Permana

Publisher

1 tahun yang lalu


#tips&trik

Cara Mendapatkan Uang Tanpa Modal Lewat Hp

1 tahun yang lalu - By Pendri Putra Permana

Emang bisa mendapatkan uang tanpa modal lewat hp? Di Era modern ini kita bisa melakukan berbagai macam cara untuk mendapatkan uang tanpa perlu mengeluarkan modal sepeserpun. Caranya adalah dengan memanfaatkan koneksi internet untuk mengembangkan bangkat dan kreaktifitas.

Yah, bisnis online lewat hp merupakan cara paling tepat untuk mendapatkan uang tanpa modal melalui internet. Kebanyakan orang bingung untuk memulai bisnis ini dari nama, sehingga enggan untuk melakukan Action dan hanya berdiam diri saja melihat orang lain sukses. Padahal modal yang dibutuhkan hanyalah smartphone dan koneksi internet.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Uang Melalui Google Maps


Cara Mendapatkan Uang Tanpa Modal Lewat Hp

Menjadi Youtuber

Youtube merupakan layanan video streaming milik Google. Di Youtube ada jutaan video yang terus bertambah setiap harinya. Video tersebut berasal dari Content Creator yang mengunggah videonya ke platform tersebut. Nah dari video yang diunggah, maka content creator atau Youtube akan berhak pendapatkan penghasilan.

Penghasilan seorang Youtuber berasal dari iklan Google Adsense. Potensi penghasilannya bisa mencapai miliaran rupiah, hanya dengan mengupload video ke Youtube. Kami yakin banyak orang yang tertarik menggeluti bisnis ini. Lagi pula cara menjadi Youtuber sangatlah mudah.

Menjadi Blogger

Mengawali pekerjaan dari sebuah hobi biasanya akan lebih berhasil dibandingkan cuma ikut-ikutan. Nah bagi kalian yang hobi menulis, maka manfaatkan hobi kalian untuk menjadi seorang Blogger. Semua orang bisa menjadi blogger, namun menjadi blogger konsisten merupakan hal yang sulit.

Sama halnya dengan Youtube, kita harus mengupdate konten secara konsisten agar nantinya mendapatkan trafik atau pengunjung. Nah setelah blog berjalan, maka selanjutnya kita tinggal menaruh iklan sebagai sumber pendapatan.

Mendapatkan Uang Dari Game Online

Tidak selamanya bermain game online hanya membuang waktu dan uang. Kita bisa memanfaatkan game online untuk menjual akun game. Pasalnya harga akun game yang levelnya sudah tinggi bisa mencapai jutaan rupiah, terutama untuk akun game-game populer seperti COC, FreeFire, PUBG, Mobile Legends, dll.

Menjadi Kreator Konten Game Facebook

Sekarang kita bisa mendapatkan uang melalui Facebook dengan cara menjadi kreator game Facebook. Cara mendapatkan uang tanpa modal lewat hp ini masih tergolong baru. Potensinya sangat besar, karena kita bisa mendapatkan puluhan juta rupiah dengan cara live streaming bermain game melalui Facebook.

Upload Video Di Facebook

Satu lagi cara menghasilkan uang dari Facebook tanpa modal, yakni melalui Facebook Ad Breaks. Cara kerja Facebook Ad Breaks adalah dengan mengupload video ke halaman Fans Page.

Nah itulah beragam cara mendapatkan uang tanpa modal lewat hp. Silahkan mencoba salah satu cara di atas apabila kalian bingung mencari ide bisnis melalui handphone yang tidak membutuhkan modal sama sekali.

BEBERAPA TIPS DAN TRIK DALAM DUNIA DIGITAL

Hubungi Kami