Debora Kezia

Kontributor

2 tahun yang lalu


#wabsite #marketplace #mediasosial

Cara Mengelompokkan Teman Facebook

2 tahun yang lalu - By Debora Kezia

Bagi kamu yang memiliki Facebook pasti mengetahui bahwa banyak permintaan pertemanan kepada kamu dan akan membuat temanmu bertambah sangat banyak. Dan pastinnya kamu kewalahan apabila memiliki banyak teman. Kamu jangan khawatir karena ada tips untuk kamu yang ingin mengelompokkan teman-teman tertentu kamu.

Dengan kamu membuat pengelompokkan nama-nama teman kamu akan memudahkan kamu untuk melakukan pencaharian serta kamu dapat membagikan cerita kamu hanya kepada teman-teman yang kamu kelompokkan saja. Serta berita atau hal lainnya yang akan muncul di beranda kamu adalah informasi dari teman-teman yang sudah kamu kelompokkan saja.

Terlihat lebih baik bukan apabila kamu mengelompokkan teman-teman kamu. Nah tenang saja karena langkah-langkah dalam membuat kelompok pertemananmu sangat mudah, simak langkah-langkahnnya!

Baca Juga : 5 Langkah Mudah Optimasi Facebook Organik

Langkah-langkah mengelompokkan teman di Facebook :

  1. Buka Google Chrome
  2. Kemudian pilih situs desktop dengan mengklik tiga ikon di sudut kanan atas
  3. Buka halaman Facebook dan login dengan akun kamu
  4. Klik akun dan selanjutnnya pilih sunting teman
  5. Jika baru pertama kali dalam mengelompokkan teman, pilih “create new list” atau buat daftar baru.
  6. Kamu dapat membuat daftar teman (Judul pertemanan) yang ingin kamu buat sehingga akan menjadikan daftar-daftar teman kamu seperti pengelompokkan pertemanan.
  7. Setelah kamu selesai membuat judul atau nama grup kamu, selanjutnnya tambahkan nama-nama atau siapa saja orang-orang yang akan kamu masukkan ke dalam kelompok atau daftar pertemananmu.
  8. Jika kamu sudah selesai menambahkkan nama-nama teman kamu, kamu dapat mengklik “Buat Daftar”.
  9. Kamu dapat menambahkan atau meremove list pengelompokkanmu
  10. Kamu sudah berhasil membuat daftar pengelompokkan pertemananmu.

Ketika kamu kembali ke laman “Daftar Teman”, kamu akan melihat list pertemananmu yang sudah kamu kelompokkan sebelumnnya. Kamu juga bebas untuk membuat atau menambahkan kelompok pertemananmu yang baru dan yang berbeda serta dapat memasukkan teman-teman yang kamu pilih dalam kelompok pertemanan tersebut.

Mudah bukan ? Itulah langkah-langkah atau cara yang sangat mudah untuk membuat kelompok daftar pertemanan yang baru dan teman-teman yang kamu inginkan, serta mengedit daftar pertemanan kamu. Yang lebih asik lagi adalah tampilan pada bagian obrolan (chat) kamu akan otomotis terganti dengan teman-teman kamu yang sudah kamu kelompokkan sebelumnnya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.Kunjungi dan daftar ke Campusdigital

Cara Menjadi Content Writer yang Handal

 

Hubungi Kami