Nadira Irsalina

Kontributor

2 tahun yang lalu


#wabsite #konsepdigitalmarketing #marketplace #seo

Cara Mengganti Trending Twitter Dengan Mudah

2 tahun yang lalu - By Nadira Irsalina

Bagi kalian pengguna baru twitter pasti belum memahami dan mengerti beberapa fitur dari twitter. Apalagi cara mengganti trending twitter, perlu kalian ketahui mengganti trending topik twitter sangat penting loh gais... kenapa demikian? Tentunya supaya kamu tidak ketinggalan update trending di dunia bahkan di negara lain.

Jika kamu tidak mengganti Trending topik dan hanya mengandalkan trending topik bawaan, maka kamu hanya bisa melihat suatu trending topik sangat terbatas. Kamu hanya dapat melihat trending topik berdasarkan lokasi kamu berada dan orang-orang yang kamu ikuti saja. Tentunya hal tersebut sangat membosankan bukan? Maka dari itu kamu harus bisa dan mengerti untuk merubah atau menggantinya.

Kenapa harus di ganti?

Tentunya supaya kamu tetap bisa update informasi di twitter kapanpun,siapapun dan di manapun tanpa ada batasan. Kamu juga dapat mengetahui apa yang saat ini sedang di bicarakan di dunia maupun di suatu negara.

Baca juga Facebook Ads : Cara Mudah Beriklan Bagi Pemula

Biar kamu paham cara untuk mengganti trending topik di twitter maka simak baik-baik tips simple dibawah ini!!

Cara Mengganti Trending Topik

1. Pertama silahkan buka web atau aplikasi twitter melalui pc atau handphone anda.

2. Silahkan login menggunakan akun twitter yang telah anda daftarkan.

3. Silahkan klik menu pencarian yang terletak di bagian paling bawah twitter,

4. Selanjutnya, silahkan klik menu pengaturan yang terletak di pojok kanan atas.

5. Selanjutnya silahkan matikan menu yang terletak di bawah ini, karena menu tersebut hanya untuk melihat trending di lokasi anda.

6. Terakhir, anda sudah dapat mengubah trending twitter dan dapat merubahnya sesuai lokasi yang anda inginkan. Jika anda ingin melihat trending topik di dunia maka anda tidak perlu memilih negara.

Jika menu di atas telah anda pahami dengan baik, maka anda dapat dengan mudah mengganti trending twitter sesuai dengan lokasi yang anda inginkan. Cukup mudah bukan?

Untuk berbagai informasi dan artikel menarik lainnya anda dapat mengakses pada laman Campus Digital

Hubungi Kami