Nadira Irsalina

Kontributor

2 tahun yang lalu


#trik & tips # marketplace

Cara Menyimpan Foto dari Twitter ke Galeri. Dengan Mudah !!!

2 tahun yang lalu - By Nadira Irsalina

Bagi pengguna setia twitter pastinya sudah tidak asing dengan berbagai fitur yang ada di twitter. Perlu kamu ketahui bahwa twitter selalu saja berkembang dari waktu ke waktu. Hal tersebut di lakukan agar para pengguna twitter merasakan kemudahan dan kenyamanan pada tiap fitur yang di hadirkan. Salah satu fitur yang ada di twitter adalah fitur yang di mana kita dapat menyimpan foto di twitter. Tentu saja dengan resolusi yang sangat tinggi berbeda dengan ketika kita menyimpan foto di facebook. yuk simak baik-baik Cara Menyimpan Foto dari Twitter ke Galeri. di jamin langsung paham!!

Fitur saved photos di twitter sangat mudah dan cepat, yaitu dengan dua kali ketukan saja, foto yang ingin kamu unduh langsung masuk ke galeri hp kamu. Tetapi bagi pengguna yang baru berselancar di twitter masih banyak yang belum mengetahui bahwa di twitter kitaa dapat menyimpan foto dengan praktis, tanpa harus mengscreenshot nya.

Fitur ini tentunya sangat memudahkan jika kamu ingin membeli sesuatu di twitter. Maka kamu dapat menyimpan gambarnya ke galeri, lalu menunjukannya kepada seller ke DM.

Baca juga 5 Langkah Mudah Optimasi Facebook Organik 5 Langkah Mudah Optimasi Facebook Organik - Artikel | Campus Digital

Berikut adalah cara untuk menyimpan foto dari twitter ke galeri. Dijamin gampang banget untuk kamu ikuti!!!

Cara Menyimpan Foto dari Twitter ke Galeri

Untuk kamu yang ingin mecoba untuk mengikuti tips ini maka sebelumnya kamu harus mengupdate aplikasi twitter ke versi terbaru. Hal ini di lakukan agar memaksimalkan kamu menggunakan twitter, menghidari bug dan error yang terjadi.

  1. Pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan menentukan gambar atau foto mana yang akan kamu simpan ke galeri. Kamu bebas untuk memilih gambar mana yang ingin kamu unduh, tapi dengan catatan tidak boleh mengaku foto atau gambar tersebut adalah hasil kamu memotret atau kamu yang membuatnya.
  2. Kedua sesudah kamu menentukan menentukan gambar mana yang akan kamu unduh hal selanjutnya adalah dengan mengklik gambar tersebut hingga tampilannya seperti ini..
  3. Setelah itu silahkan kamu klik titik 3 yang ada di pojok kanan atas bagian twitter. ketika kamu klik titik 3 tersebut maka akan ada tulisan simpan. dan kamu dapat mengklik tulisan tersebut. dan secara otomatis foto tersebut sudah tersedia di galeri hp kamu.."

Yok kunjungi dan daftar di Campus Digital

Hubungi Kami