Debora Kezia

Kontributor

2 tahun yang lalu


#wabsite # marketplace

Cara Mudah Menyaring Teman Facebook Kamu

2 tahun yang lalu - By Debora Kezia

Untuk kamu pencinta Facebook pasti sudah tidak asing lagi dengan kata menghapus teman atau menyaring teman, kamu dapat melakukan ini jika teman kamu sudah banyak yang tidak menggunakan Facebook lagi atau sudah menghapus akun Facebook mereka. Buat kamu yang masih binggung, simak tutorial berikut maka kamu akan berhasil melakukannya.

Caranya adalah download multiple tools for Facebook kemudian masukkan Email kamu dan tunggu sampai selesai. Sembari menunggu download-an selesai kamu dapat membuka Facebook dan login dengan akun kamu. Jika kamu sudah login dan masuk ke laman Facebook kamu, klik 3 titik yang berada di pojok atas pilih extension kemudian klik load, setelah load pilih dokumen dan pilih unggah download Multiple tools Facebook yang sudah di install tadi, otomatis Multiple tools Facebook sudah terpasang.

Untuk menghapus atau menyaring teman yang kamu pilih ada dua jenis. Jenis pertama adalah mereka yang sudah menutup atau menonaktifkan akun mereka. Jenis kedua mereka yang sudah jarang atau tidak pernah lagi menggunakan Facebook tetapi mereka belum menutup akun mereka.

Untuk jenis pertama

Langkah pertama, lihat terlebih dahulu berapa jumlah teman kamu, setelah itu klik kembali 3 titik tadi, lalu pilih extension yang sudah terpasang tadi yaitu Multiple Tools for Facebook. Setelah itu klik free tools, pilih who is deactivated. Akan muncul beberapa orang teman kamu yang akunnya sudah tidak aktif lagi dan kamu tinggal memilih tools hapus dan kamu dapat melakukannya sampai semua akun teman kamu yang sudah tidak aktif terhapus.

Selanjutnya kamu dapat kembali ke laman Facebook kamu dan kamu dapat melihat apakah teman kamu sudah berkurang atau belum. Jika kamu sudah mengikuti semua langkah-langkahnya dijamin kamu sudah berhasil untuk menghapus atau untuk menyaring akun teman kamu yang sudah tidak aktif lagi.

Baca Juga : Apa itu Facebook Ads Blueprint?

Untuk Jenis Kedua

Untuk jenis yang kedua yaitu akun yang sudah jarang dipakai tapi akunnya belum dihapus. Nah kamu dapat memulai dengan buka lagi tools nya, kemudian pilih free tools dan pilih who is active. Akan muncul nama teman-teman kamu yang masih aktif dan yang sudah tidak aktif lagi (idle).

Kami dapat mengecek akun mereka dengan cara menekan profile mereka dan pilih salin URL. Kamu dapat melihat dari halaman atau beranda akun mereka masih aktif atau sudah jarang dipakai. Selanjutnnya kamu dapat menghapus dengan cara manual atau satu-satu. Namun jangan khawatir karena ada cara menghapus seluruh teman hanya dengan satu klik saja.

Caranya klik free tools pilih remover dan ganti terlebih dahulu laman anda menjadi situs desktop. Akan muncul seluruh teman yang sudah tidak aktif lagi dan kamu dapat menceklis kolom paling atas dan klik bye-bye dan terakhir klik unfriend. Maka semuanya akan terhapus, jangan lupa untuk memilih yang 10 rows agar Facebook kamu tidak terkunci. Kalian juga dapat memilih teman mana saja yang tidak ingin kalian hapus. Itulah langkah-langkah untuk menyaring atau menghapus teman kamu di Facebook.

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba

Yuk , daftar sekarang di Campus Digital

 

Hubungi Kami