Tasya Diva Alfira

Kontributor

2 tahun yang lalu


#kegiatan produktif # manfaat e learning # pandemi covid 19

Cara Untuk Tetap Produktif di Tengah Pandemi

2 tahun yang lalu - By Tasya Diva Alfira

Cara untuk tetap produktif di tengah pandemi - Semua manusia di muka bumi mungkin mengalami kegundahan yang sama, yaitu tentang bagaimana ia masih bisa produktif meskipun berada di tengah pandemi Covid-19 ini. Artikel ini akan membahas tentang cara untuk tetap produktif di tengah pandemi. Jadi, untuk kamu yang sedang mengalami kegundahan yang sama yuk simak artikel berikut!


Bekerja Saat Pandemi

Saat ini kita sedang berada pada kondisi pandemi, pekerjaan yang harusnya kita lakukan dan jalankan memang sudah harusnya kita selesaikan. Banyak cara yang dapat kita lakukan meskipun keadaan memaksa kita untuk tetap berada di rumah. Jadi yuk kita produktif meskipun berada di tengah pandemi!

Apa kalian ingin tau bagaimana caranya? Yuk simak tips berikut ini!

  • Lakukan Penjadwalan Kegitan Harianmu

Meskipun kamu tidak memiliki kegiatan di luar rumah, kamu tetap perlu membuat daftar kegiatanmu agar waktu yang kamu miliki setiap hari tidak akan sia-sia.

  • Rapikan Ruang Kerjamu

Merapikan ruang kerja ataupun ruangan tempatmu bekerja seperti kamar, ruang tamu, dan lainnya adalah hal yang penting. Ketika kita berada di dalam ruangan yang rapi. Kita akan menjadi lebih bahagia dan merakan aura positif di pagi hari. Ini sangat penting untuk memulai hari mu!

  • Olahraga di Pagi Hari

Olahraga menjadi salah satu yang terpenting untuk membuat tubuh menjadi sehat dan otak berjalan dengan baik. Pastikan kamu selalu melakukan olahraga minimal lima menit sebelum kamu mulai beraktivitas.

  • Pakai Teknologi yang Memudahkanmu Dalam Melakukan Pekerjaan

Di masa pandemi ini kita memang harus sebisa mungkin bekerja di dalam rumah. Ketika kita melakukan pekerjaan di dalam rumah, yang paling utama adalah kita harus menyiapkan peralatan untuk bekerja sebaik mungkin. Hal itu termasuk dengan teknologi yang sangat bermanfaat. Kamu bisa loh menggunakan aplikasi untuk selalu produktif dengan menggunakan LMS atau Learning Management System. Aplikasi dan teknologi e-learning ini memberikan fitur-fitur yang sangat bermanfaat untuk digunakan saat bekerja. Untuk info lebih lanjut. Nantikan pembahasan artikel mengenai "Manfaat LMS Untuk Pekerja Online".

Jika kamu belum memiliki LMS dan ingin mengajukan penggunaan LMS pada perusahaan mu. Kamu dapat mempelajari artikel yang lain di CAMPUS DIGITAL!

Hubungi Kami