Septi Indah Rahmawati

Kontributor

2 tahun yang lalu


# marketplace #wabsite

Fakta Snack Video Yang Wajib Kamu Tahu!

2 tahun yang lalu - By Septi Indah Rahmawati

Simak artikel ini sampai selesai untuk mengetahui fakta dari aplikasi Snack Video yang menarik untuk kamu ketahui!

Kini Snack Video tengah hangat untuk di perbincangkan oleh masyarakat luas. Hal ini menjadikannya aplikasi penghasil uang yang paling banyak di gunakan. Pasalnya aplikasi Snack Video ini kini sedang gencar gencarnya dalam melakukan promosi di berbagai platform. Selain itu aksesibilitasnya yang mudah dan tampilannya yang user friendly akan menjadikannya sangat mudah untuk di gunakan oleh berbagai kalangan Snack Video juga memberikan klaim uang tunai yang dapat di tukar oleh penggunanya jika berhasil menyelesaikan misi sederhana setiap harinya. Dengan begini, Snack Video semakin booming di kalangan masyarakat Indonesia. Namun tahukah kamu fakta-fakta Snack Video yang tengah happening sekarang ini? Simak fakta-fakta Snack Video yang wajib kamu tahu!

Baca Juga : Fitur Mempercantik TikTok

Sempat Ilegal oleh OJK, kini telah mendapat lampu hijau

Pada awal tahun 2021 yang lalu, ternyata Snack Video juga pernah lho di masukkan ke dalam entitas ilegal oleh Otoritas Jasa Keuangan dan Satgas Waspada Investasi. Aplikasi ini di nilai tidak memiliki izin untuk melakukan investasi di Indonesia. Selain ini aplikasi Snack Video juga di duga melakukan permainan uang karena membayar pengguna dengan menyelesaikan tugas-tugas sederhana.

Berasal Dari China

Banyak yang mengira Snack Video ini merupakan aplikasi dari India, tetapi sebenarnya aplikasi Snack video ini berasal dari China. Perusahaan yang menaungi aplikasi video pendek ini adalah Beijing Kuaishou Technology Pte, Ltd. Aplikasi ini di buat pada 2011 untuk membagikan gambar dan GIF, namun pada 2012 bertransformasi menjadi aplikasi untuk membagikan video hiburan berdurasi pendek.

Di Sokong Oleh Tencent

Tencent merupakan perusahaan teknologi yang telah mendunia yang berasal dari China. Tencent menyokong Snack Video dengan menjadi salah satu investor sejak 2017 silam dengan modal senilai 2 juta dollar amerika, atau bernilai Rp 28.136.600.000. Bukan hanya Snack Video, Tencent juga aktif menanamkan modalnya pada beberapa Start Up di Indonesia.

Berbeda dari TikTok Cash

Banyak dari masyarakat yang menyandingkan Snack Video dengan TikTok Cash karena klaimnya yang sama. Namun pada kenyataannya kredibilitas Snack Video lebih dapat di pertanggungjawabkan. TikTok Cash merupakan aplikasi bodong yang mengatasnamakan TikTok oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab.

Berikut ini adalah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga hal ini dapat menambah pengetahuan anda. Kunjungi laman Campus Digital untuk mengetahui artikel informatif lainnya!

 

Hubungi Kami