Raevita Andriessa

Kontributor

2 tahun yang lalu


#jaspembuatanwebsite # marketplace

Harga Jasa Website Profesional Berdasarkan Daerah

2 tahun yang lalu - By Raevita Andriessa

Lokasi berdirinya bisnis yang kalian rintis dapat menentukan apakah bisnis kalian dapat bertahan lama atau tidak. Tentunya, kalian harus pintar-pintar mengatur alokasi dana perusahaan kalian. Termasuk dalam perihal membuat situs web, kalian harus pintar-pintar dalam menyeleksi jasa pembuatan web. Harga jasa website untuk keperluan profesional sangatlah beragam tergantung daerah tempat mereka beroperasi. Di sini, kami akan merangkum rata-rata harga jasa website profesional berdasarkan daerah masing-masing.

Baca juga Bagaimana Menjadi Web Developer?

Pulau Jawa dan Bali

Di Jakarta, Tangerang, dan sekitarnya, harga jasa pembuatan website pun mengikuti pendapatan di daerah tersebut. Untuk paket pembuatan website di Jakarta, kalian harus mengeluarkan biaya sebesar sekitar 1,5 juta hingga 2,5 juta rupiah untuk paket dengan fitur menengah.

Tetapi jika kalian memasuki daerah Yogyakarta, Semarang, dan sekitarnya, kalian masih bisa memperoleh harga pembuatan website dengan harga yang lebih murah. Di sana, kalian bisa memperoleh paket dengan benefit yang sama dengan harga 750 ribu hingga 900 ribu rupiah.

Beralih ke daerah Bali, jasa pembuatan situs web di sana jumlahnya tidak sebanyak di pulau jawa bila kalian masuk ke daerah Denpasar dan sekitarnya, kalian bisa memperoleh jasa dengan benefit yang sama dengan harga yang berkisar di antara 1 juta hingga 1,9 juta rupiah.

Pulau Sumatera

Di kota Medan dan sekitarnya, kalian dapat memperoleh layanan jasa pembuatan website dengan harga yang berkisar di antara 900 ribu hingga 1,6 juta rupiah. Terkadang bila kalian beruntung, kalian dapat meminta nego untuk harga yang mereka tawarkan.

Sementara itu, jika kalian mengunjungi daerah Palembang dan sekitarnya, kalian bisa mendapatkan jasa pembuatan website harga yang mirip-mirip. Di sana, kalian dapat memperoleh website dengan fitur paket menengah dengan harga 1 juta hingga 1,85 juta rupiah.

Kontras dari daerah-daerah Sumatera lainnya, di daerah Padang dan sekitarnya kalian dapat membuat website dengan benefit yang sama dengan harga 450 ribu hingga 700 ribu rupiah saja.

bisa lihat juga di website Campusdigital

Hubungi Kami