Nadira Irsalina

Kontributor

2 tahun yang lalu


# marketplace #wabsite

Ini Dia Hashtag Terpopuler,Keren banget!

2 tahun yang lalu - By Nadira Irsalina

Di antara kalian pastinya sudah tidak asing dengan istilah hashtag terpopuler, apalagi bagi para pengguna setia twitter. Kalian tentunya pasti sering menggunakan hashtag. sebenarnya hashtag ini sangat membantu loh gais dalam pencarian topik di twitter. kenapa demikian? karena apabila kalian melakukan pencarian dengan hashtag pada topik tertentu. maka seketika akan muncul semua informasi tentang topik tersebut, hashtag sendiri dapat di katakan sebuah kata kunci.

Semakin banyak yang menggunakan hashtag pada kata kunci tertentu, maka akan semakin trending pula topik tersebut. hashtag biasanya di gunakan oleh para pengguna twitter dalam suatu cuitan, di sini hashtag berguna dalam mengelompokkan topik tersebut. agar tidak berantakan bercampur dengan topik lainnya.

Hashtag atau tagar sebenarnya bukan hanya di gunakan pada media sosial twitter saja. banyak sosial media yang menggunakan hashtag juga seperti instagram,facebook ataupun pinterest.

Tetapi hashtag lebih idientik dengan pengguna twitter. kenapa demikian? karena penggunaan hashtag pada twitter akan berpengaruh pada suatu trending topik, keistimewaan ini yang tidak di miliki sosial media lain.

Baca juga Tren Pemasaran Melalui TikTok, Patut Dicoba!

Sebuah hashstag atau tagar tentunya tidak secara tiba-tiba di buat dan kemudian ramai, sebuah hastag di buat karena ada suatu perbincangan menarik yang akan di bahas dalam tagar tersebut. indikator populernya sebuah topik dapat di lihat dari berapa banyak orang yang menggunakan hashtag tersebut. seperti pada hashtag #Redvelvet.

 

#Redvelvet kembali berhasil raih trofi ke-4 Queendom

Setelah kemarin nitizen di kejutkan dengan kabar comeback red velvet dengan queendom, dan berhasil meraih trofi kemenangan pertama pada episode program m countdown pada kamis 26 agustus kemarin. kini red velvet kembali membuat bangga! hal tersebut karena red velvet berhasil meraih trofi kemenangan kembali, yaitu pada hari ini pada 4th win di inkigayo.

Hal ini tentunya membuat twitter kembali ramai dengan hashtag #Redvelvet atau #Queendom1stWin, setelah kemarin sudah membuat gempar dengan #Queendom1stWin. Kemenangan tersebut dapat kita lihat dari besarnya score yang red velvet yang di raih.

Hal tersebut tentunya sangat menakjubkan bukan? red velvet bahkan hampir unggul dalam semua kategori. hal tersebut sangat membanggakan bukan? nitizen pun ikut meramaikan trending tersebut dengan banyak pujian dan ucapan selamat, hingga akhirnya menjadi hashtag terpopuler.

Seperti beberapa cuitan di bawah ini.

Dari tweet tersebut mereka mengatakan sangat bangga dan mengucapkan selamat atas pencapaian dari red velvet tersebut. tentunya siapa yang tidak bangga bila idolanya kembali menoreh prestasi bukan? bahkan banyak nitizen yang salfok dengan kecantikan, penampilan keren dan juga outfit kece dari para member.

Sekian Informasi tentang hastag twitter terpopuler,semoga informasi yang diberikan bermanfaat bagi pembaca. Untuk berbagai informasi menarik dan artikel bermanfaat silahkan bisa di cek pada laman Campus digital.

 

Hubungi Kami