Nadira Irsalina

Kontributor

2 tahun yang lalu


#wabsite #seo #marketplace

Ini Dia Trending Twitter Indonesia 2021

2 tahun yang lalu - By Nadira Irsalina

Para pengguna twitter tentunya sudah tidak asing dengan istilah trending topik, terutama trending topik Indonesia. Trending topik Indonesia tentunya tidak muncul secara tiba-tiba loh gais... hal tersebut di karenakan ada perbincangan hangat yang membuat waraganet ramai-ramai meramaikan linimasa twitter.

Perlu kalian ketahui Warganet Indonesia adalah salah satu negara dengan nitizen yang paling riuh. Mereka bersorak di sosial media dengan heboh terutama pada linimasa Twitter. Hingga terkadangan cuitan nitizen Indonesia sering membuat suatu perbincangan menjadi viral loh gais...  Karena siapapun dapat mengekspresikan pendapatnya melalui sebuah cuitan di twitter.

Topik yang biasanya ramai dikalangan nitizen Indonesia salah satunya adalah Kpop, hal tersebut dikarenakan banyak para remaja di Indonesia yang menjadi kpopers baik Army,Exo-L,Blink dll.

Mengapa nitizen indonesia banyak yang menggemari kpop?

Karena Idol Kpop di akui memiliki talenta yang sangat hebat dan juga mereka memiliki segudang prestasi yang mengagumkan. Hingga membuat fans nya bangga. selain itu karya-karya yang telah di buat oleh idol kpop pun sangat mengesankan.

Baca Juga Skill Digital Marketing Suatu Keharusan Di Era Digital

Seperti yang saat ini sedang menjadi Trending Topik no. 1 Di Indonesia (pada 30 agustus 2021) yaitu Congratulation Jimin

 

Trending Topik populer di Indonesia 2021

Siapa sih yang tidak kenal dengan Park Jimin? Jimin adalah salah satu member dari bts yang di akui memiliki suara yang khas. Dan dia di akui memiliki beberapa lagu solo yang memiliki peminat yang sangat banyak di seluruh Dunia. Bahkan lagu-lagu jimin tersebut memiliki makna yang sangat berkesan, yang membuat orang semakin banyak yang menyukai lagunya.

Hingga Pada hari ini nitizen indonesia beramai ramai membuat cuitan tentang ucapan selamat pada jimin. Mengapa ia di beri ucapan selamat?

Karena lagu filter milik jimin tersebut

kini sudah di dengarkan oleh 114 negara di Dunia. Dan menjadi no #1 di iTunes seluruh dunia. Tentunya hal ini telah memperpanjang rekor untuk b-side dalam sejarah iTunes. Dan juga lagu jimin yang berjudul christmas love pun kini juga telah melampaui 35jt streaming di SoundCould.

FILTER RECORD MAKER

#FilterByJimin114Win

Berikut adalah beberapa cuitan dari nitizen

Dalam tweet tersebut army Indonesia mengaku bahwa lagu milik jimin sangat bagus dan enak untuk di dengar. Karena memiliki makna yang mendalam yang membuat para pendengarnya baper.

Dalam tweet tersebut army indonesi ingin berterima kasih pada jimin, karena lagu-lagunya yang telah mengisi hari-harinya. Dan menyadarkan pada orang bahwa hari-hari tak selalu berjalan dengan baik

Congratulations Jimin im so proud u

Sekian informasi tentang Trending Twitter Indonesia 2021, untuk berbagai Informasi dan Artikel menarik lainnya silahkan di akses pada Campus Digital.

 


Hubungi Kami