Raevita Andriessa

Kontributor

2 tahun yang lalu


#wabsite #seo #marketplace #trik & tips

Jasa Pembuatan Website di Semarang Part 2!

2 tahun yang lalu - By Raevita Andriessa

[caption id="attachment_8019" align="alignnone" width="1000"] Lebih banyak rekomendasi jasa pembuatan website di Semarang akan kami rangkum di sini. Stay tuned ya![/caption]

Halo sobat Gen Z sekalian, jumpa lagi di Part ke-2 untuk rekomendasi jasa pembuatan website di Semarang! Jika kalian belum memiliki pikiran untuk menggunakan jasa-jasa yang kami rekomendasikan di part sebelumya, maka part ini adalah jawabannya. Seperti yang kita ketahui, di Semarang terdapat banyak jasa pembuatan website untuk berbagai kebutuhan. Tunggu apa lagi? Mari kita lihat rangkuman untuk rekomendasi tempat-tempatnya di sini!

Baca juga 5 Langkah Mudah Optimasi Facebook Organik

Skeevy

Untuk kalian yang ingin mencari jasa pembuatan website yang dapat membuat website untuk berbagai macam kebutuhan, di sini tempatnya! Skeevy menyediakan jasa pembuatan website untuk kalian yang membutuhkan company profile, portal pendidikan, portal berita, dan lain sebagainya. Di dalam situs mereka, mereka mengklaim bahwa mereka dapat membuat website dengan sistem keamanan yang maksimal hingga full IT support 24/7. Tampilan website yang mereka buat pun juga terlihat simpel namun berkesan premium. Untuk harga yang mereka tawarkan sendiri memang tergolong sedikit lebih mahal daripada yang lainnya. Tetapi, mulai dari 1,5 juta kalian sudah mendapat gratis domain, copywriting untuk home page, SEO on page, dan banyak benefit lainnya. Selengkapnya, cek di sini!

VLOBS

Untuk kalian yang memiliki anggaran dana yang belum cukup besar untuk membuat website, VLOBS bisa menjawab kebutuhan kalian. VLOBS merupakan salah satu tempat pembuatan website dengan harga termurah di Semarang. Dapat terlihat di protofolio mereka bahwa hasil pekerjaan mereka terkesan elegan dan profesional. Desain situs web mereka cocok untuk perusahaan-perusahaan rintisan berbasis teknologi. Untuk pembuatan website di tahun pertama, kalian hanya perlu menyiapkan biaya sebesar Rp350.000,- dan biaya setup sebesar Rp100.000,-. Sehingga dengan memilih paket Lite Compro di VLOBS, kalian hanya akan mengeluarkan biaya total Rp450.000,- untuk pilihan paket Lite. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi web mereka di sini!

Wahid Development

Di tempat penyedia jasa pembuatan website ini, kalian dapat memperoleh pelayanan dari para developer terpercaya yang sudah tersertifikasi nasional. Selain menyediakan jasa pembuatan website untuk segala kebutuhan, mereka juga menyediakan jasa untuk membuat aplikasi untuk ponsel pintar. Mereka memprioritaskan layanan mereka untuk menciptakan UI dan UX website yang terlihat menarik dan juga mudah penggunaannya di waktu yang bersamaan. Website-website yang mereka buat juga SEO friendly dan dapat kalian akses menggunakan berbagai gawai, termasuk ponsel pintar. Untuk info lengkap mengenai harga beserta paket-paket yang tersedia, kalian bisa langsung hubungi kontak yang tersedia di situs mereka di sini!

Daftar jasa pembuatan website di Semarang kini sudah bertambah tiga di sini. Jika kalian belum menemukan jasa pembuatan website yang pas untuk kalian, maka tunggu part selanjutnya. Sampai bertemu lagi! Yuk daftar di Campus Digital


 

Hubungi Kami