Raevita Andriessa

Kontributor

2 tahun yang lalu


#wabsite #marketplace #trik & tips

Jasa Pembuatan Website Terdekat: Pahlawan Bisnismu!

2 tahun yang lalu - By Raevita Andriessa

[caption id="attachment_9742" align="alignnone" width="580"] Sadari bahwa peran jasa pembuatan website terdekat di daerah kalian sangat besar di dalam perkembangan bisnis kalian. Mulai sekarang, mulai hargai kerja keras mereka, yuk![/caption]

Kalian merupakan pemilik bisnis yang memakai jasa pembuatan website terdekat di daerah kalian untuk membangun web perusahaan? Langkah kalian untuk menaikkan ekspansi bisnis kalian memang sudah tepat. Tapi apakah kalian sudah membangun hubungan yang baik dengan mereka? Perlu kalian tahu bahwa jasa mereka sangat besar untuk perkembangan perusahaan kalian. Artikel kali ini akan membahas tentang bagaimana kalian harus membangun hubungan baik dengan mereka dan menghargai jasa mereka agar bisnis kalian lancar.

Baca juga Apa itu Backlink dan Fungsinya

Jangan Meminta Potongan!

Tentu saja yang harus kalian lakukan ketika menggunakan jasa mereka adalah jangan meminta potongan harga kecuali jika mereka yang memberikannya. Pekerjaan yang para web developer lakukan tidaklah mudah dan untuk hasil terbaik, mereka harus melalui proses yang rumit. Tentunya, mereka pantas untuk mendapatkan bayaran yang sepadan akan hasil kerja keras mereka. Jika kalian meminta potongan, berarti kalian kurang menghargai kerja keras mereka. Ingat, prinsip 'ada harga ada rupa' tetap berlaku di jasa pembuatan situs web, ya!

Beri Mereka Bonus!

Jika hasil yang kalian peroleh dapat memuaskan kalian, maka janganlah ragu untuk memberi bonus kepada tim ataupun individu yang mengerjakan web kalian. Bonus yang kalian berikan bisa menjadi bentuk kesetiaan kalian pada jasa pembuatan website yang kalian. Mereka juga akan mendapat motivasi untuk melakukan pekerjaan mereka dengan lebih baik lagi dengan bonus itu. Apalagi jika di dalam proses pembuatan situs web, kalian berkali-kali meminta untuk revisi. Tentunya untuk menghargai usaha mereka, memberi bonus merupakan hal paling kecil yang dapat kalian lakukan. Tidak udah terlalu besar jumlahnya kok, yang penting mereka senang dengan adanya bonus tersebut.

Gunakan Jasa Mereka Lagi!

Hasil yang memuaskan tentunya dapat kalian rasakan saat mengoperasikan situs web buatan jasa yang kalian pakai. Dan bila kalian merasakan demikian, maka janganlah ragu untuk menggunakan jasa pembuatan website yang kalian pakai sebelumnya. Menggunakan jasa mereka lagi dapat membuktikan kesetiaan kalian pada jasa yang kalian gunakan. Tentunya, mereka akan merasa senang jika mendapat pelanggan setia. Manfaatnya adalah, jika kalian sering menggunakan jasa mereka, kalian akan mungkin akan mendapat pelakuan khusus sebagai pelanggan. Mungkin saja, kalian bisa mendapat potongan harga untuk setiap layanan kedepannya atau bahkan bonus pelayanan lain agar kepuasan kalian maksimal.

Dan masih banyak lagi cara-cara untuk menjaga hubungan baik dengan jasa pembuatan website untuk kebaikan bisnis kalian! Tak hanya berlaku untuk jasa pembuatan situs web ya, tentunya kalian juga harus menjaga hubungan baik dengan pihak-pihak lain. Penting juga untuk menjaga hubungan baik dengan investor, penyedia jasa desain, tim pemasaran digital, dan tentunya pelanggan kalian sendiri. Intinya, kalian harus rajin-rajin berbuat baik kepada mereka, karena mereka nantinya juga akan meberikan yang terbaik untuk kalian. Salam sukses!

 Untuk selebihnya, kunjungi website Campus Digital.

Hubungi Kami