Septi Indah Rahmawati

Kontributor

2 tahun yang lalu


# marketplace #wabsite

Kelebihan Aplikasi Snack Video yang Menguntungkanmu!

2 tahun yang lalu - By Septi Indah Rahmawati

Simak artikel di bawah ini sampai selesai untuk mengetahui kelebihan aplikasi Snack Video yang pastinya akan menguntungkan kamu dan bisnismu!

Siapa yang tidak tau Snack Video? Aplikasi yang sempat menghebohkan dunia maya karena di anggap ilegal itu pun kini semakin di minati oleh para kaum muda. Meskipun sempat tersandung, kini aplikasi Snack Video semakin berada di atas awan. Hal ini dapat di sebabkan oleh sistem koin yang dapat di tukar menjadi uang tunai oleh para penggunanya. Klaim tersebutlah yanng akhirnya menjadikan Snack Video dapat menyaingi TikTok.

Keunikan Snack Video juga tidak sampai situ saja. Snack Video memiliki banyak keunggulan yang menjadikannya aplikasi penghasil uang sekaligus hiburan yang paling banyak di gunakan di Indonesia. Apa saja kah keunggulannya? Simak artikel berikut ini!

Baca Juga : Media Pemasaran TikTok Bagus, Mengapa?

Mudah untuk di akses

Snack video merupakan aplikasi yang dapat kamu unduh dalam ponsel pintarmu dan dapat di gunakan dengan mudah dimanapun. Dengan begitu kamu tidak perlu repot untuk mengaksesnya.

Tersedia banyak fitur yang berguna

Snack Video menyediakan banyak fitur yang akan membantumu dalam banyak hal lho. Beberapa fitur itu diantaranya adalah fitur trending, follow, dan nearby. Pada fitur trending kamu dapat melihat hal yang sedang hangat di perbincangkan di Snack Video. Hal ini akan memudahkanmu catch up dan tidak ketinggalan informasi.

Fitur follow akan memudahkanmu untuk mengikuti dan diikuti oleh pengguna yang lainnya. Dengan begitu kamu juga dapat menambah teman dan followers sekaligus. Selanjutnya fitur nearby yang akan memudahkanmu untuk menikmati berbagai video dari kreator yang ada di sekitarmu lho.

Fitur edit video yang mudah

Bagi kalian yang baru akan memulai karir sebagai konten kreator di Snack Video, kalian tidak perlu khawatir. Karena aplikasi snack video memiliki kelebihan menyediakan fitur untuk mengedit dan menyunting video dengan mudah dan user friendly.

Lakukan Live Streaming dengan mudah

Untuk kamu para kreator, tentunya interaksi dengan para followers itu sangat penting. Snack video menyediakan fitur live streaming yang dapat di gunakan oleh para kreator dengan mudah. Selain itu para followersmu pun akan dapat langsung memberikan komentar secara real-time.

Mendapatkan bonus kreator

Snack video juga memberikan insentif kepada para kreator yang konsisten mengunggah konten yang berkualitas serta dapat memberikan hiburan. Semakin banyak video yang diunggah maka akan semakin banyak juga rewards yang di berikan.

Berikut ini adalah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga hal ini dapat menambah pengetahuan anda. Kunjungi laman Campus Digital untuk mengetahui artikel informatif lainnya!

 

Hubungi Kami