Septi Indah Rahmawati

Kontributor

2 tahun yang lalu


# marketplace #wabsite

Keuntungan Menjadi Kreator Snack Video

2 tahun yang lalu - By Septi Indah Rahmawati

keuntungan menjadi kreator Snack Video!

Aplikasi Snack Video merupakan aplikasi tempat para penggunanya untuk melihat dan membuat video berdurasi pendek yang tengah naik daun sekarang ini. Mirip seperti TikTok, video yang tersedia di aplikasi tersebut juga berisi video hiburan yang dapat memberikan hiburan pada para penggunanya. Namun menariknya aplikasi ini menggunakan sistem coin yang dapat kamu tukar menjadi uang tunai. Uang tunai dapat kamu dapatkan setelah mencapai balance koin tertentu sesuai dengan ketentuan yang berlaku di aplikasi Snack Video.

Hal ini tentunya semakin menambah minat para pengguna untuk mengunduh aplikasi ini. Kamu dapat mendapatkan uang saku tambahan selagi melihat video hiburan, sangat menguntungkan bukan? Tidak hanya itu, kamu juga dapat memaksimalkan potensi keuntungan yang bisa kamu dapatkan. Jika kamu tertarik untuk mengembangkan bakat dan kreatifitas yang kamu miliki, kamu dapat mencoba untuk menjadi kreator di aplikasi ini. Snack Video juga membuka peluang bagi para kreator konten untuk menambah penghasilannya.

Baca Juga: Aplikasi Bisnis yang Wajib dimiliki Pebisnis Online

Menambah Keuntungan dan Uang Saku

Aplikasi Snack Video memiliki suatu program yang di khususkan untuk para kreator yang berkarya di aplikasinya. Seperti halnya bonus menonton video, bonus kreator ini juga dapat kamu cairkan menjadi uang tunai. Hal ini tentu akan menambah uang sakumu tanpa harus meminta kepada orang tua.

Dikenal Banyak Orang

Apabila video yang telah kamu publikasikan mendapat banyak jangkauan dan engagement, hal itu tentu akan membuat kamu lebih mudah di kenal oleh banyak orang. Hal ini tentu saja akan membuka lebih banyak peluang untuk kamu menjadi seseorang yang terkenal dan menerima banyak perhatian. Tidak menutup kemungkinan kamu juga dapat mendapatkan tawaran endorsement.

Sarana Digital Marketing

Kamu dapat membuat video promosi yang dapat kamu unggah di aplikasi Snack Video. Apabila video promosi yang kamu buat menarik dan tepat sasaran, hal tersebut akan meningkatkan jangkauan audiens kepada calon pembeli

Setelah kamu mengetahui keuntungan menjadi kreator di Snack Video, apakah kini kamu tertarik untuk menjadi kreator di Snack Video? Jangan sia-siakan potensimu untuk terus melangkah maju, ya. Tetap semangat!

 Kunjungi dan daftar ke Campusdigital


Hubungi Kami