Kamilah Fihir Bawazir

Kontributor

1 tahun yang lalu


Kursus Online Bersertifikat yang bermanfaat buat kamu

1 tahun yang lalu - By Kamilah Fihir Bawazir

Akhir-akhir ini, mulai banyak kursus online yang diakhir kegiatan pembelajaran akan memberikan sertifikat pada para peserta. Sertifikat ini dapat digunakan sebagai bukti bahwa kamu telah menyelesaikan serangkaian program kursus tersebut. Selain itu, sertifikat ini dapat berguna sebagai pendukung dalam dunia kerja dan profesional. Berikut ini beberapa kursus online yang menyediakan sertifikat di akhir kegiatan bagi para pesertanya :

5 Kursus Online Bersertifikat :

1. Udemy

Siapa sih yang gatau udemy? Berdiri sejak 2010 di Amerika, Udemy memiliki lebih dari 50 juta siswa dengan lebih dari 57 ribu instruktur di seluruh dunia. Platform ini menyediakan berbagai kursus online gratis, mulai dari bidang IT, desain, hingga musik.

Jangan lupa untuk kepoin artikel tentang marketing & strategi digital dalam meningkatkan omset

2. IndonesiaX

IndonesiaX merupakan platform kursus online yang mempunyai beragam pilihan materi dalam bahasa Indonesia dan Inggris. Lebih lanjut, Platform ini bekerjasama bersama institusi dan instansi terkemuka, mulai dari Universitas Indonesia, Universitas Airlangga, Institut Teknologi Bandung, NET TV, Bank Negara Indonesia, dan lain-lain. Walaupun kursus di IndonesiaX gratis, kamu perlu membayar biaya administrasi untuk mendapatkan sertifikat.

3. Squline

SquLine adalah kursus online untuk belajar bahasa asing. Kamu dapat memperdalam kemampuan berbahasa inggris atau mandarin kamu dari mana saja. Kursus ini dapat diakses melalui link https://squline.com.

Yuk, baca juga artikel tentang Kursus Online Bersijil Yang Dapat Kamu Ikuti

4. Hacktiv8

Hacktiv8 adalah kursus online bagi pemula yang ingin menjadi Full Stack Developer. Platform ini memiliki 2 program kursus, yaitu :

a. kursus 5-6 hari dalam seminggu dengan waktu 9 jam per hari untuk mengikuti Full Stack Immersive, dan

b. kursus 5-6 hari dalam seminggu dengan waktu 4 jam per hari untuk mengikuti Full Stack Flex.

Bootcamp yang ditawarkan berdurasi antara 12 hingga 24 minggu. Kemudian, kursus ini dapat membantu kamu untuk mencari pekerjaan melalui jaringan perusahaan rekanan. Kamu dapat mengakses kursus ini dengan mengunjungi website https://www.hacktiv8.com/.

Jadi, gimana, nih? tertarik ga buat ikut kursus online bersertifikat ?

Pelajari selengkapanya dengan kunjungi Campusdigital


Hubungi Kami