erna may

Kontributor

2 tahun yang lalu


# marketplace #wabsite

Media Promosi Twitter sangat Professional

2 tahun yang lalu - By erna may

Promosi menggunakan Twitter lebih efisien dalam terhalangnya biaya iklan

Pernahkah kalian melihat media social dalam suatu platform untuk promosi produk. Nah, tentunya setiap kali kita melihat postingan di social media tentang sebuah produk kita juga tidak melupakan sebuah iklan. Adanya iklan di media social bisa untuk di jadikan untuk kita memanfaatkan peluang yang ada pada diri kita untuk promosi. Seringkali iklan yang kita akan tujukan harus dikenakan sebuah fee atau biaya dalam sebuah produk. Untuk itu perlunya kita dalam mempelajari dunia promosi atau marketing produk.

Media Promosi menggunakan Twitter, Yuk intip penjelasannya

Salah satu platform media social yang sangat cepat dan membuat viewers dengan mudahnya viral yakni twitter. Twitter sangat mudah membuat sesuatu yang kita share di postingan memberikan impact baik kepada para pengguna dan khalayak yang di targetkan. Oleh karena itu, tak jarang dalam kita melihat postingan mudah akan viral dan menjadikan kita untuk terobsesi dalam memviralkan suatu produk. Twitter memiliki kemampuan yang membuat viral seketika melalui media social ini. Pada umumnya cara dalam pemasaran yang energic dalam produk yakni mengetahui kata kunci dan menelaah serta menelusuri yang ada di media social sebelumnya yang membuat masyarakat menjadi minat dan ingin tahu yang sebenarnya.

Baca juga yuk mengenai : Marketing Strategi Digital dalam Meningkatkan omzet 

Cara Promosi dalam media social seperti twitter

Mungkin masih banyak orang yang masih penasaran tentang bagaimana dengan cara pemasaran yang benar dan efektif bagi bisnis. Satu satunya cara yang mudah dilakukannya.

Semakin berkembangnya teknologi memungkinkan fitur social media bertambah canggih, tidak hanya untuk bersosialisasi saja. Banyak orang yang mencari referensi produk yang akan mereka beli melalui social media ataupun media internet lain.

Dengan memfollow sebuah akun merek produk mereka berharap dapat mengikuti informasi dan trend produk-produk terbaru dari anda. Fakta 25% pengguna twitter pasti memfollow satu akun merek produk. Begitupula dengan jumlah followers sebagian besar followers akun sebuah merek bisnis akan melakukan pembelian. Followers tidak hanya sekedar pengagum sebuah merek saja. Ada saatnya mereka akan berbelanja, bertransaksi, atau mengkonsumsi produk yang anda tawarkan kepada pengguna yang memfollow anda. Fakta 77% dari jumlah followers akun merek bisnis akan benar-benar melakukan pembelian.

Twitter Memudahkan Interaksi dengan Selebritis dan Tokoh Masyarakat

Jika kalian berpendapat bahwa selebriti dan tokoh besar, di Indonesia ataupun luar negeri, sudah jarang main Twitter, maka kalian salah besar.

Jika kalian cek lagi, ternyata masih banyak sekali publik figur yang justru tongkrongan utamanya adalah Twitter. Banyak sekali akun terkenal yang aktif di twitter.

Selain selebritis dan tokoh masyarakat, saat ini ada pula istilah selebtwit atau selebritis twitter. Mereka adainfluencer atau pengguna twitter yang memiliki jumlah pengikut cukup banyak. Tak sedikit dari mereka yang turut membantu menyebarkan informasi melalui retweet.

Beberapa selebtwit bahkan memberi lapak jualan dan memperbolehkan orang-orang untuk ‘nitip lapak’ melalui kolom komentar di twitter secara gratis.

Untuk belajar lebih lanjut dalam skill tersebut bisa klik pada Campus Digital !

 

Hubungi Kami