Septi Indah Rahmawati

Kontributor

2 tahun yang lalu


# marketplace #wabsite

Mendapat Gaji Dari Snack Video! Memang Bisa?

2 tahun yang lalu - By Septi Indah Rahmawati

Simak artikel berikut sampai selesai untuk mengetahui cara untuk mendapat gaji bulanan dari aplikasi Snack Video secara mudah!

Kini Snack Video tengah hangat untuk di perbincangkan oleh masyarakat luas. Hal ini menjadikannya aplikasi penghasil uang yang paling banyak di gunakan. Pasalnya aplikasi Snack Video ini kini sedang gencar gencarnya dalam melakukan promosi di berbagai platform. Selain itu aksesibilitasnya yang mudah dan tampilannya yang user friendly akan menjadikannya sangat mudah untuk di gunakan oleh berbagai kalangan Snack Video juga memberikan klaim uang tunai bahkan gaji bulanan yang dapat di tukar oleh penggunanya jika berhasil menyelesaikan misi sederhana setiap harinya. Dengan begini, Snack Video semakin booming di kalangan masyarakat Indonesia.

Aplikasi Snack Video juga legal dan terbukti menghasilkan uang. Snack Video juga telah mendapatkan izin secara resmi dari pihak yang berwajib lho. Bahkan kini Snack Video juga dapat menghasilkan uang tunai yang dapat kamu tarik setiap bulannya lho. Nominal yang dapat kamu cairkan juga akan lebih banyak dari pengguna Snack Video lainnya. Bagaimanakah caranya? Simak artikel di bawah ini untuk mengetahui caranya!

Baca Juga : 3 Tips TikTok Viral Untukmu

Cara Mendapat Gaji dari Snack Video

Apabila kamu memiliki keinginan untuk mendapatkan gaji dari Snack Video setiap bulannya, di perlukan konsistensi dan niat yang kuat. Hal yang harus kamu lakukan pertama kali adalah dengan mendaftarkan akun Snack Video milikmu ke agency atau management. Agency adalah suatu lembaga yang di kelola individu, perorangan, ataupun kelompok yang menaungi para content creator di Snack Video.

  1. Cara yang harus kamu coba adalah dengan menghubungi akun agensi resmi yang terdapat di platform instagram. Kamu dapat mengajukan diri dan mendapatkan formulir pendaftaran apabila pengikut media sosialmu telah melebihi 100 ribu orang. Namun persyaratan ini akan berbeda di setiap agensi, pastikan kamu telah membacanya terlebih dahulu.
  2. Umumnya kamu akan di minta untuk membuat video perkenalan singkat dan beberapa video untuk kamu unggah di akun Snack Video milikmu.
  3. Pastikan video yang kamu buat merupakan hasil ide original milikmu, mendapatkan pencahayaan yang bagus, dan tidak melanggar peraturan Snack Video.
  4. Buat cover video yang menarik dan sesuai dengan isi video yang kamu buat, jangan lupa sematkan tagar dan caption yang menarik dan tepat
  5. Maksimalkan kemampuanmu dalam video yang kamu buat agar dapat menghasilkan uang lebih banyak

Berapa Nominal Gaji Yang Akan Kamu dapatkan?

Setelah berhasil lolos dan melewati seleksi, kamu dapat menghasilkan uang sekitar 300 ribu rupiah hingga 1 juta rupiah untuk setiap video yang kamu buat. Tidak hanya itu, komisi dari kode referalmu akan meningkat yaitu menjadi 80 ribu untuk setiap member valid yang mendaftar menggunakan kodemu.

Berikut ini adalah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga hal ini dapat menambah pengetahuan anda. Kunjungi laman Campus Digital untuk mengetahui artikel informatif lainnya!

 

Hubungi Kami