Pendri Putra Permana

Publisher

1 tahun yang lalu


PELATIHAN DESAIN GRAFIS

1 tahun yang lalu - By Pendri Putra Permana

Di era Digital seperti sekarang ini memiliki skill sebagai seorang Graphic Design sangat dibutuhkan. Hampir semua teknik dalam beriklan menggunakan bidang keilmuan Design Grafis. Sehingga, banyak sekali manfaat dari pelatihan desain grafis untuk diterapkan di dunia bisnis di era digital dan milenial ini. Jaman yang semakin berkembang dan teknologi yang beragam, menjadikan desain grafis sesuatu yang menarik untuk dicermati perkembangannya. Maka, Jurusan desain grafis kian marak di banyak intitusi pendidikan dan menjadi salah satu pilihan karir generasi muda. Bahkan dalam persaingan dunia bisnis, pendidikan, penerbitan, periklanan, media sampai politik, desain grafis sudah menjadi salah satu faktor yang di perhitungkan. Untuk itu Pelatihan Design Grafis ini sangat penting untuk menunjang berbagai macam keperluan untuk keperluan bisnis kita. Sehingga, menciptakan sebuah hasil karya design yang bagus bukanlah sebuah hal yang mudah untuk kita lakukan apalagi jika kita tidak memiliki background pendidikan yang sesuai dengan bidang.

Baca Juga : Digital Marketing Google Digital Garage


Tujuan Pelatihan

Tujuan dari Pelatihan Design Grafis ini adalah peserta pelatihan di harapkan bisa membuat sebuah desain visual untuk promosi yang menarik pasar, branding usaha bisnis maupun pencipta karya desain professional.

Apa Yang Didapat Peserta Pelatihan

Peserta pelatihan mendapatkan materi lengkap mengenai cara untuk membuat logo, poster, banner, denah, dan editing foto dengan software corel draw dan adobe photoshop, adobe ilustrator pembuatan animasi dsb.

Instruktur Pelatihan

Seorang yang sudah ahli dalam bidang design grafis. Sudah berpengalaman selama bertahun-tahun dalam bidang dunia perusahaan maupun industri serta promosi visual

Metode Pelatihan

Metode pelatihan yang di gunakan adalah Full Praktik semua dari Nol dengan metode sebagai berikut :

Presentasi

Diskusi

Simulasi

Praktik

Evaluasi

Peserta Pelatihan

Semua orang dapat bergabung menjadi peserta pelatihan desain grafis seperti ini baik itu yang masih sekolah, mahasiswa, PNS, Dokter, dan berbagai macam bidang pekerjaan yang lain.

Penguasaan Bidang Graphic Design

Typhography

Illustration

Pagemaker

Freehand

In Design

Illutrator

Coreldraw

Photoshop

3dsmax

Teknik Cetak Pecah Warna

Program pelatihan dan pembelajaran praktis desain grafis. Sehingga, anda akan belajar bagaimana mengembangkan kreativitas melalui desain grafis. Daftar Segera!

Hubungi Kami