Pendri Putra Permana

Publisher

1 tahun yang lalu


#pelatihan online bersertifikat

Pelatihan Desain PPT

1 tahun yang lalu - By Pendri Putra Permana

Mendengar kata PPT atau Power Point sudah tidak asing lagi di telinga kita. Power Point merupakan sebuah program komputer yang digunakan oleh banyak kalangan sebagai medium presentasi. Pengguna aplikasi ini mulai dari guru dalam mengajar, manajer di perusahaan, pembicara di sebuah seminar, mahasiswa hingga pelajar. Sehingga penggunaan Pelatihan Desain PPT bagi sebagian orang menjadi salah satu kebutuhan dalam penyampaian informasi atau bentuk presentasi kepada orang lain. 

Baca Juga : Apa itu Canva Color Pallete ?

Pentingnya Mengikuti Pelatihan PowerPoint

memang baik. Tapi, akan lebih baik jika kemampuan belajar otodidak itu juga di bantu oleh pelatihan formal. Dengan mengikuti pelatihan formal, maka Anda akan di bimbing oleh ahlinya, sehingga keahlian yang Anda miliki menjadi lengkap, tidak setengah-setengah. Beberapa lembaga pelatihan memang mengklaim dirinya sebagai lembaga pelatihan, termasuk Pelatihan Desain PPT, yang terbaik di Indonesia.

Lalu, bagaimana cara memilih lembaga pelatihan yang memang terbukti terbaik? Memang tidak mudah. Anda harus melakukan riset terlebih dahulu untuk mendapatkan tempat pelatihan yang terbaik. Cara termudah adalah dengan melakukang googling di internet. Lembaga pelatihan yang kredibel dan kompeten biasanya memiliki website yang jelas, serta di lengkapi dengan nama dan nomor kontak yang dapat dihubungi.

Bukan hanya itu. Untuk memastikan bahwa lembaga tersebut adalah lembaga yang mengadakan pelatihan PowerPoint yang baik, Anda juga bisa melihat testimonial yang biasanya di cantumkan di website resmi mereka. Atau kadang-kadang, ada postingan di akun media sosial, seperti Facebook, yang bisa terlacak jika Anda melakukan googling mengenai suatu lembaga pelatihan. Dari testimonial tersebut, Anda bisa mengetahui apakah pelatihan yang di berikan benar-benar kompeten atau tidak.

Lembaga pelatihan yang baik akan melakukan hal-hal sebagai berikut:

Menyesuaikan materi pelatihan dengan kebutuhan klien

Memiliki modul pelatihan yang mudah di mengerti

Memberikan informasi yang jelas dan detail mengenai pelatihan, termasuk para trainernya

Mempunyai trainer yang kompeten dan berpengalaman

Memiliki program pascatraining

Memiliki saluran training yang beraneka ragam

Setelah mengikuti pelatihan PowerPoint, tentu Anda akan lebih percaya diri dalam membuat slide untuk presentasi Anda. Selain untuk membuat materi presentasi, keterampilan menggunakan program PPt juga bermanfaat untuk hal lainnya, seperti membuat company profile, CV yang menarik, atau poster yang dapat menunjang bisnis Anda.

Program pelatihan dan pembelajaran praktis komputer perkantoran. Anda akan belajar bagaimana mengolah data, membuat tata naskah dan menyusun presentasi yang mendukung produktivitas kerja Anda. Daftar Sekarang!

Hubungi Kami