Ersa Ely Megawati

Publisher

1 tahun yang lalu


Pelatihan Digital Marketing Bersertifikat BNSP

1 tahun yang lalu - By Ersa Ely Megawati

Halo, Digital Marketers! Era disrupsi menuntut setiap individu untuk mampu beradaptasi dengan transformasi digital. Perubahan digital dalam bidang marketing cukup menjanjikan, sebab tidak membutuhkan cost yang besar dan informasi dapat tersampaikan dengan cepat dan luas. Hampir setiap perusahaan saat ini, membutuhkan tenaga kerja yang mumpuni di bidang dugutal marketing. Namun belum banyak pendidikan formal yang menyediakan pelajaran khusus pada bidang ini. Meskipun ada, tidak menyediakan sertifikasi, melainkan hanya mendapatkan sertifikat dari sebuah lembaga atau instansi tertentu. Sehingga membutuhkan lembaga nonformal seperi Campus Digital untuk dapat mengikuti pelatihan digital marketing dengan bersertifikat BNSP.

Kenapa bersertifikat BNSP? Apa pentingnya? Dengan Anda memiliki sertifikat BNSP kompetensi digital marketing, maka skill dan pengetahuan yang Anda memiliki bukti tertulis telah benar-benar kompeten dan berlaku secara nasional. Kenapa bisa berlaku secara nasional? Sebab sertifikat ini di terbitkan langsung oleh lembaga sertifikasi profesi yang berwenang dan memiliki lisensi dari BNSP. Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) merupakan lembaga pemerintah bentuk untuk memberikan sertifikasi kompetensi kerja di Indonesia.

Tentunya dengan skill dan pengetahuan yang tersertifikasi dapat meningkatkan value atau nilai dalam diri Anda. Sehingga dapat mendukung karir Anda sebagai digital marketer profesional. Kira-kira dengan mengikuti pelatihan digital marketing bersertifikat di Campus Digital, Anda dapat apa aja ya?

Apa saja yang di pelajari saat mengikuti pelatihan digital marketing bersertifikat di Campus Digital?

Bagi Anda yang masih awam mengenai dunia Digital Marketing, Anda tidak perlu risau karena di Campus Digital Anda akan mempelajari semuanya dari nol. Di sini Anda akan mempelajari banyak jenis teknik dalam Digital Marketing dari A sampai Z. Diantaranya yaitu,

  • Product Knowledge
  • Analisa Data Digital
  • Strategi Konten Digital
  • Strategi Website Marketing dan Optimasi SEO
  • Strategi Social Media Marketing
  • Strategi Marketing di Marketplace

Tentunya tidak hanya materi yang di sebutkan saja, Campus Digital juga menyediakan materi sesuai dengan kebutuhan Anda. Gimana cara dapetinnnya? Untuk mendapatkan materi sesuai dengan yang Anda butuhkan, Anda bisa langsung berkonsultasi dengan Dita melalui WhatsApp.

Dijamin, semua yang kami berikan di sini untuk para peserta akan sangat memberikan pengetahuan, wawasan, dan skill yang bermanfaat. Selain itu, ilmu-ilmu yang Anda peroleh dapat sebagai bekal pada dunia kerja atau industri saat ini. Lantas, dengan semua bekal ilmu ini Anda berpotensi menjadi profesi apa saja?

Kesempatan Karir yang Menjanjikan!

Eits, kesempatan berkarir di bidang Digital Marketing ini sangat luas loh! Jangan Anda sangka, Anda hanya berkesempatan sebagai digital marketer saja, banyak kesempatan yang bisa Anda raih. Sedikit fakta untuk Anda, pekerjaan atau profesi berbasis Digital Marketing sedang sangat dibutuhkan di abad ini, loh. Kok bisa? Karena adanya perkembangan teknologi yang memiliki pengaruh besar di dunia perbisnisan saat ini.

Dengan bekal ilmu Digital Marketing yang cukup, Anda berkesempatan bekerja sebagai Digital Marketing Manager, Social Media Manager, Content Strategist, Copywriter, SEO & SEM Specialist, dan masih banyak pekerjaan lainnya. Pekerjaan atau profesi ini merupakan pekerjaan yang paling menjanjikan di dunia Marketing, dan bayaran yang akan Anda peroleh pun juga tak main main! Kemudian, bagaimana caranya bisa mendapat pekerjaan sebagus itu?

Sertifikat Berstandar Nasional!

Jawabannya adalah sertifikat yang berlaku nasional. Ya, betul. Sertifikat yang kami berikan tidak hanya sertifikat pelatihan dari instansi, melainkan juga sertifikat BNSP yang berlaku secara nasional. Sedikit bocoran ya, sertifikat ini sangat berguna untuk Anda melamar pekerjaan di institusi-institusi ternama!

Kami bekerjasama dengan Lembaga Sertifikasi Profesi Teknologi Digital dan materi pelatihan yang kami berikan mengacu pada Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) yang BNSP tetapkan . Dengan standar yang ada, kami siap untuk memberikan materi up-to-date dengan sistem pembelajaran aplikatif, yang diajarkan oleh trainer yang terkualifikasi. Di akhir pelatihan, nantinya Anda akan menghadapi Uji Kompetensi berstandar Nasional untuk mengukur kemampuan dan keahlian yang Anda miliki setelah mengikuti pelatihan.

Wah, kapan lagi Anda bisa mengikuti pelatihan Digital Marketing bersertifikat dengan benefit sebanyak ini? Tentu saja hanya ada di Campus Digital, dong! Anda tunggu apa lagi? Ayo segera daftar dan rasakan pengalaman belajar yang berbeda dari yang pernah Anda rasakan sebelumnya! Cek detailnya di sini!

Anda Baca Juga : PELATIHAN DESAIN GRAFIS

Hubungi Kami