Sari Wardhatul Jannah

Kontributor

2 tahun yang lalu


#elearning # online course # pelatihan online bersertifikat # skill # upgrade skill

Pelatihan Online Bersertifikat Memperkaya Skill

2 tahun yang lalu - By Sari Wardhatul Jannah


Pelatihan online bersertifikat memperkaya skill - Perkembangan dunia digital dalam dunia pendidikan salah satunya dengan maraknya platform pelatihan online yang tersedia di internet. Sangat wajar bila saat ini mulai berlomba-lomba mengasah dan memperkaya kemampuan yang mereka miliki. Tidak perlu repot pergi ke tempat kursus, kini banyak pelatihan online bersertifikat untuk memperkaya skill kamu.

Nah berikut pelatihan online bersertifikat memperkaya skill kamu yang cocok kamu ikuti :

 

1. IndonesiaX

IndonesiaX menyediakan berbagai kelas dengan 11 kategori mulai dari business and management, comuunication, computer science, engineering, law dan sebagainya. Kelas ini memiliki instruktur terbaik. IndonesiaX juga menggandeng instansi terkemuka seperti Universitas Indonesia, Institut Teknologi Bandung, Net TV, dll. Meskipun kursus ini gratis tetapi ntuk memiliki sertifikat dari IndonesiaX kamu perlu membayar Rp 150.000.

Mulai belajar sekarang dengan mengakses https://indonesiax.co.id.

 

2. Digital Talent Scholarship

Digital Talent Scholarship (DTS) merupakan pelatihan oleh Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kominfo RI). Pelatihan ini untuk semua kalangan mulai dari guru, dosen, mahasiswa ataupun masyarakat umum. Pelatihan ini terkhusus pada bidang IT dengan beberapa program pelatihan seperti VSGA (Vocational School Graduate Academy), FGA (Fresh Graduate Academy), CTA (Coding Teacher Academy), OA (Online Academy), TA (Thematic Academy), serta RDA (Regional Development Academy).

Pelaksanaan program DTS dapat kamu akses secara gratis dan juga mendapat sertifikat. Daftarkan dirimu melalui website resmi Digital Talent Scholarship Kominfo di https://digitalent.kominfo.go.id.

 

3. Skill Academy

Pasti udah gak asing lagi nihdengan platform yang satu ini. Skill Academy menyediakan banyak sekali pelatihan-pelatihan yang dibimbing langsung oleh orang yang professional. Mulai dari pelatihan teknologi & software, pemasaran bahkan pengembangan diri. Harga untuk setiap kursus nya bervariasi dan juga Skill Academy. Di platform ini setiap kursus yang telah kamu selesaikan kamu langsung mendapatkan sertifikat kamu.

Mulai kursus sekarang dengan mengakses https://skillacademy.com/

 

4. Udemy

Pelatihan yang cukup terkenal salah satunya Udemy. Berdiri sejak 2010 di Amerika, Udemy memiliki lebih dari 50 juta siswa. Disitus ini kamu akan menemukan berbagai macam kelas mulai dari web development, game development, entrepreneurship, digital marketing, dan masih banyak lagi. U Demy memiliki 130.000 video online course yang dapat kamu nikmatin.

Mulai belajar sekarang dengan mengakses https://www.udemy.com/

 

5. Campus Digital

Campus Digital merupakan platform pelatihan digital marketing. Platform ini menawarkan delapan program antara lain pelatihan digital marketing regular, pelatihan PKDM, training of trainer dan sebagainya. Dengan memiliki mentor yang ahli dalam bidangnya, Campus Digital membantu meningkatkan keahlian terhadap tenaga digital marketing.

Mulai belajar sekarang dengan mengakses campusdigital.id

PELAJARI LEBIH LANJUT DISINI!

Hubungi Kami