Ayu Puspa Kinanti

Kontributor

2 tahun yang lalu


#wabsite #seo #konsepdigitalmarketing #marketplace

Pemasaran Produk Melalui TikTok, Manjurkah ?

2 tahun yang lalu - By Ayu Puspa Kinanti

TikTok, Media Pemasaran Produk yang Ampuh di Zaman Kekinian

TikTok adalah media sosial yang sangat cepat berkembang dan menjadi pilihan untuk media pemasaran suatu produk. Fitur-fitur yang menarik dan mendukung, serta banyaknya jumlah pengguna menjadi alasan media yang sangat tepat untuk membidik target pemasaran. Pemasaran produk melalui TikTok mulai jadi pertimbangan para pebisnis.

Media Pemasaran Produk Melalui Tiktok, Apa Saja Keunggulannya ?

Memiliki Ratusan Juta Pengguna Aktif Dari Berbagai Kalangan

Aplikasi yang unik dan menarik ini membuat banyak pengguna menggunakannya untuk membuat konten atau hanya sekedar melihat konten sebagai hiburan. Dengan adanya berbagai fitur dapat membuat pengguna bebas untuk berekspresi dan menuangkan kreatifitasnya. Jumlah pengguna terus meningkat hingga kini.

Lebih utama, TikTok dapat memberikan dampak yang sangat potensial untuk media promosi produk. Banyak pengguna TikTok berasal dari kalangan remaja dan perempuan. Gaya hidup yang sering membeli barang-barang dapat menjadi kesempatan untuk mempromosikan produk yang sesuai dengan gaya hidup mereka.

Baca juga artikel Campus Digital Tren Pemasaran Melalui TikTok, Patut Dicoba !

Fitur yang Mudah Pengguna Mainkan

Aplikasi yang satu ini mudah digunakan oleh banyak orang dan cepat untuk mempelajarinya. Seperti membuat konten dengan mengambil gambar dan video, mengedit, menambahkan efek atua fitur lainnya. Semua orang dapat membuat konten yang menarik sesuai dengan kreasinya.

Konten TikTok Lebih Mudah Ditemukan di Media Sosial Lain 

Konten video TikTok pasti sangat mudah untuk pengguna bagikan. Seringkali konten TikTok bermunculan di berbagai media sosial lain. Tentu ini sangat mendukung bagi para pebisnis untuk mendapatkan momen viral bagi produknya. Strategi pemasaran produk melalui media sosial ini perlu pelaku bisnis perhatikan agar pesan tersampaikan dan dapat pengguna pahami. Maka perlu membuat konten yang unik, menarik, dan penuh inovatif.

Influencer Banyak Menggunakan TikTok

Banyak kalangan dari influencer yang menggunakan TikTok untuk berbagi kegiatan pribadi maupun promosinya. Ini akan menguntungkan bagi para pelaku bisnis yang akan melakukan kerjasama mempromosikan suatu produk. Ketika para influencer mempromosikan suatu produk maka akan banyak orang terpengaruh. Pemasaran produk melalui media sosial ini sangat menjanjikan untuk saat ini.

 Jika ingin mengenal jauh tentang kursus online bisa kunjungi Campusdigital dan daftarkan sekarang 

Hubungi Kami