Rafidah

Kontributor

2 tahun yang lalu


# marketplace #wabsite

Pengertian dan Manfaat Website (Guesehat.com)

2 tahun yang lalu - By Rafidah

Pengertian dan Manfaat Website

Pengertian dan manfaat website akan kita bahas kali ini. Website adalah kumpulan informasi yang berbentuk halaman-halaman elektronik atau web page. Sebuah website umumnya terhubung pada sebuah alamat penunjuk yang spesifik. Alamat penunjuk tersebut dinamakan domain, misal evomaya.com, google.com atau facebook.com. Pada umumnya website memiliki format teks, gambar, musik, dan format visual lainnya yang menarik bagi yang mengunjunginya.

Semua orang dapat mengakses sebuah website. Manfaat website yang paling utama adalah untuk menyebarkan informasi melalui dunia digital. Dengan adanya dunia digital yang bisa kita bisa mengaksesnya melalui jaringan internet ini. Maka arus pertukaran informasi dapat dilakukan secara internasional dan tidak terbatas oleh batasan tempat. Melalui website, orang di seluruh dunia bisa melakukan pertukaran informasi terkini. Sehingga tidak ketinggalan perkembangan teknologi, budaya, dan ilmu pengetahuan yang sedang meroket di segala belahan dunia. Kini selain sebagai media untuk melakukan pertukaran informasi. Website juga bisa menjadi media untuk promosi dan mengembangkan bisnis. Di samping itu, website juga ramai digunakan sebagai ruang untuk mengekspresikan diri. Atau yang kini populer dengan sebutan media sosial atau sosmed.

Kita bisa menggunakan website sebagai tempat untuk mendapatkan komunitas yang sesuai dengan minat kita. Melalui website ini kita bisa tergabung misalnya di dalam komunitas pecinta alam maupun situs bekerja secara freelance. Yang jelas website memberikan banyak manfaat positif. Jika kita mampu menggunakannya secara bijak dan untuk tujuan yang positif pula.

Guesehat.com

Website memiliki banyak jenis. Ada website mengenai makanan, bisnis, hingga kesehatan. Salah satu website kesehatan adalah website Guesehat.com. Guesehat.com merupakan website yang menyediakan informasi kesehatan yang terpercaya dan terjamin. Karena website ini mendatangkan beberapa ahli kesehatan hingga dokter ternama guna memverifkasi suatu informasi kesehatan. Selain memiliki informasi yang terjamin, website ini gratis dan kita mudah mengaksesnya. Cukup memakai smartphone yang terhubung dengan jaringan, kita sudah bisa mengakses Guesehat.com melalui website atau aplikasi. Kelebihan lain adalah ternyata Guesehat.com memberikan pelayanan untuk mendiagnosa penyakit apa yang menyerang kita. Fitur ini memudahkan kita untuk mengetahui penyakit apa yang kita alami.

Bisa kunjungi web kami di Campus digital

 

Hubungi Kami