Nadira Irsalina

Kontributor

2 tahun yang lalu


#wabsite #konsepdigitalmarketing #marketplace

Pengertian Promoted Tweet. Wajib Tahu!

2 tahun yang lalu - By Nadira Irsalina

Bagi kamu yang baru memulai berjualan di Twitter pastinya belum tau bagaimana cara untuk mempromosikan produk kamu di twitter supaya banyak yang tertarik. Perlu kalian ketahui untuk promosi di twitter kamu harus memperhatikan beberapa hal contohnya harus mengikuti tren dan membuat konten yang menarik.

Untuk lebih lengkapnya lagi, kamu harus memahami beberapa tips ampuh promosi di twitter, yang akan di bahas di bawah ini!!!

Karena jika kamu hanya meng-upload saja tentunya hal tersebut kurang efektif, dan cenderung kurang di minati oleh pengguna twitter. Kamu harus melakukan beberapa cara tertentu dalam mempromosikan produk kamu di twitter, agar banyak yang tertarik.

Pada dasarnya banyak sekali yang mempromosikan barang dagangan nya di twitter. maka dari itu kamu harus lebih memahami tren dan mencari tau apa yang sedang di bicarakan nitizen di Twitter.

Selain itu agar kamu Lebih memahami strategi ampuh untuk promosi di twitter, kamu juga dapat mengikuti kursus loh gais.

Kenapa harus kursus? Agar kamu lebih mengetahui strategi bagaimana Sosial Media Marketing dan bagaimana cara mempraktekkannya langsung. Di mana sih kursusnya? Pastinya Di Campus Digital dong!!

Baca juga Media Sosial vs Website dalam Dunia Digital Marketing

Berikut adalah beberapa tips untuk promosi jualan kamu di twitter, di jamin dagangan kamu langsung laris.

Tips Promosi Di Twitter

1. Buatlah akun twitter khusus toko anda dan lengkapi profilnya

Kamu dapat melengkapi deskripsi,foto profil, lengkapi lokasi, dan kontak yang dapat di hubungi serta web toko kamu. hal tersebut di lakukan agar orang lain lebih mudah mengenali toko kamu.

2. Jangan lupa mengikuti orang lain

Agar banyak yang mengikuti akun twitter kamu alangkah baiknya kamu mengikuti akun twitter orang terlebih dahulu.

3. Atur konten akun twitter kamu

Agar banyak yang mengikuti dan tertarik dengan toko kamu alangkah baiknya kamu membuat konten yang menarik. Apabila caption atau konten yang kamu buat cukup banyak maka kamu dapat membuat dalam tweet bersambung atau thread.

4. Gabung dalam obrolan terkini

Kamu juga dapat mengikuti obrolan yang sedang trending di Twitter, Agar lebih banyak yang mengikuti akun kamu.

5. Open Endors

kamu dapat menyewa selebtweet atau influencer untuk mempromosikan produk kamu di twitter, sebelum itu pastikan followers dari influencer sesuai dengan target bisnis kamu.

6. Adakan promo atau diskon

Agar lebih banyak yang tertarik pada produk kamu, kamu dapat mendiskon harga produk kamu. atau mengadakan promo beli 2 gratis 1.

7. Adakan gratis ongkir

untuk pengiriman produk kamu dapat membuat gratis ongkir dalam pengiriman barang, agar lebih banyak yang tertarik.

8. Gunakan Twitter ads

jika kamu ingin banyak yang melihat produk kamu, kamu dapat menggunakan twitter ads.

9. Adakan giveaway menarik

Kamu dapat mengadakan kuis berhadiah, dan jangan lupa memberikan syarat untuk memfollow akun twitter kamu. Hal tersebut di lakukan agar banyak yang mengikuti akun kamu.

Demikian tips untuk promosi barang di twitter untuk berbagai artikel dan informasi penting lainnya kamu dapat mengunjungi laman Campus Digital.

 

Hubungi Kami