Pendri Putra Permana

Publisher

1 tahun yang lalu


Sertifikasi BNSP Digital Marketing

1 tahun yang lalu - By Pendri Putra Permana

Menjadi seorang digital marketer kompeten yaitu melalui Sertifikasi BNSP Digital Marketing dari Lembaga Sertifikasi Profesi resmi yang di tunjuk oleh Pemerintah. Salah satu Lembaga sertifikasi resmi dan berkualitas yang telah di tunjuk oleh pemerintah adalah LSP Teknologi Digital.

Banyak sekali saat ini orang-orang yang memang sudah memiiki keahlian di digital marketing tetapi merasa terkungkung dalam kondisi seperti ini :

Bekerja sebagai digital marketer sesuai dengan keahliannya

Hobi di digital marketing tetapi pekerjaannya tidak sesuai dengan hobinya

Sudah bekerja sebagai digital marketer disuatu perusahaan dengan gaji yang lebih dari cukup.

Sudah bekerja bertahun - tahun dibidang digital marketing tapi dengan gaji yang kurang.

Memiliki bisnis dan perusahaan digital marketing sendiri dengan klien yang banyak dan merasa puas.

Sudah lama memiliki bisnis digital marketing tetapi kliennya stagnan dan cenderung kurang percaya?


Apabila kawan kawan dalam kondisi seperti di atas baik yang dalam kondisi mujur maupun yang menyedihkan solusinya adalah Upgrade Diri. Cara upgrade diri yaitu meningkatkan kepercayaan kepada klien dengan mendapatkan pengakuan secara resmi dari negara sebagai seorang Digital Marketer yang berkompeten.

Baca Juga : Manfaat Sertifikasi Digital Marketing


Berikut Cara Mendapatkan Sertifikasi BNSP Digital marketing :


Milikilah Dasar Skill Dan Keilmuan Digital Marketing.

Digital Marketing merupakan keilmuan yang sangat dinamis dan terus menerus berkembang. Pastikan dan yakinkan diri bahwa kita harus terus menerus meningkatkan skill tersebut.

Carilah Lembaga Sertifikasi Profesi Digital Marketing Yang Menjadi Mitra Resmi Pemerintah.

Banyak sekali Lembaga sertifikasi profesi yang belum mendapatkan izin resmi pemerintah. Maka kita di tuntut harus hati-hati dan yakinkan bahwa Lembaga sertifikasi tersebut benar benar Lembaga sertifikasi profesi resmi mitra pemerintah.

Kami merekomendasikan Campusdigital.id sebagai Lembaga Sertifikasi Profesi yang berkualitas dan memiliki ijin resmi sebagai mitra pemerintah.

 Untuk lebih detail, silahkan klik link website ini Campusdigital.id .

Investasikan Penghasilan untuk mengikuti Program Sertifikasi.

Segeralah Investasikan Sebagian penghasilan untuk mendapatkan teman baru dan mendapatkan sertifikasi digital marketing sesuai target kita.

Ikuti Ujian Sertifikasi Digital Marketing dengan baik.

Setelah melalui Pelatihan Digital Marketing, proses terakhir adalah mengikuti ujian sertifikasi yang di lakukan oleh Asesor dari BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi) .

Program pelatihan dan pembelajaran praktis pemasaran digital. Anda akan belajar bagaimana merencanakan strategi penjualan hingga melakukan penjualan secara daring. CEK DISINI

Hubungi Kami