Nadira Irsalina

Kontributor

2 tahun yang lalu


# marketplace #wabsite

Tips Merubah Trending Twitter, Begini Caranya

2 tahun yang lalu - By Nadira Irsalina

[caption id="attachment_11063" align="alignnone" width="564"] Tips merubah trending twitter[/caption]

Seperti kita ketahui bahwa media sosial twitter adalah salah satu yang paling populer di bandingkan dengan jejaring sosial yang lainnya. Hal tersebut di karenakan twittter memiliki sebuah fitur yang tidak di miliki media sosial lainnya. Fitur yang cukup unggul yaitu trending topik bahkan kamu dapat Merubah Trending Twitter, dengan mudah..

Salah satu fitur yang paling terkenal dan menarik minat para penggunanya adalah Trending Twitter, Trending topik hanya bisa kamu lihat melalui fitur pencarian pada twitter. dalam trending topik tersebut akan menampilkan berbagai hal yang sedang viral berdasarkan lokasi kamu / negara dan pengguna twitter yang kamu ikuti. Selain itu fitur lain yang cukup populer lainnya adalah fitur hastag. Dengan sebuah hashtag semua postingan atau kiriman pengguna akan di kelompokkan menjadi satu kategori.

Tetapi taukah kamu bahwa kamu dapat dengan mudah merubah trending twitter dengan mudah dan cepat. Cara ini tentunya sudah ada dan sudah digunakan oleh banyak orang, akan tetapi masih banyak pula yang belum mengetahui cara merubahnya.

Baca juga Tips Sukses Jualan Di Twitter

Bagi kamu yang belum mengetahui Tips merubah trending twitter yuk simak baik-baik tips di bawah ini !!

Tips Merubah Trending Twitter
  1. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan memastikan bahwa jaringan internet yang kamu gunakan lancar. Serta kuota internet kamu tersedia, hal ini di lakukan untuk memaksimalkan kamu dalam berselancar di twitter.
  2. Buka web twitter atau aplikasi twitter, bisa di lakukan dengan ponsel atau pc yang kamu miliki.
  3. Selanjutnya silahkan login ke akun twitter yang kamu miliki, jika kamu belum memiliki twitter sebaiknya kamu mendaftara terlebih dahulu dengan melengkapi username, email dan kata sandi. Setelah itu lengkapi profil.
  4. Jika kamu sudah memiliki akun silahkan klik login, setelah itu akan muncul bagian timeline twitter/beranda twitter.
  5. Setelah itu silahkan kilk pencarian yang terletak di bagian bawah (Jika menggunakan ponsel) dan bagian pojok kanan jika melalui PC. jika sudah kamu klik maka selanjutnya silahkan klik menu pengaturan, yang terletak di samping pojok setelah tulisan 'Cari di twitter' (jika melalui ponsel). dan jika melalui pc akan terletak pada di bawah 'Cari di twitter', di samping Trends of you.
  6. Selanjutnya akan muncul menu Trends, dalam menu tersebut kamu dapat mengaturnya dan mengubahnya sesuka hati kamu. Kamu dapat mencari dan melihat trend di suatu negara,wordwide. Bahkan kamu dapat bebas untuk menghidipkan atau mematikan 'Trends Of You", yang berisi tweet sesuai yang kamu sukai, sesuai akun yang kamu ikuti dan lokasi.

Sekian tips bagaimana cara Tips Merubah Trending Twitter , untuk berbagai tips penting dan informasi penting lainnya silahkan kunjungi di laman Campus Digital. 

 

Hubungi Kami