erna may

Kontributor

2 tahun yang lalu


# marketplace #wabsite

Twitter sebagai media Promosi

2 tahun yang lalu - By erna may

Akun Twitter berguna saat bussines

Twitter sebagai promosi dalam produk 

Zaman sekarang tidak ada orang yang tak menggunakan sosial media termasuk twitter .Dalam kehidupan kita sebagai pebisnis harus memanfaatkan sarana ini sebagai media promosi yang cukup efektif. Penggunaan sosial media mengkatakan sebagai ajang untuk mempopulerkan produk kita yang memiliki keunggulan tersendiri yaitu tidak membutuhkan biaya yang mahal terutama adalah pengusaha yang menggunakan modal pinjaman untuk memulai bisnis yang kita lakukan. Oleh karena itu, perlunya belajar marketing melalui platform di twitter sangatlah berguna bagi investasi diri sendiri untuk masa depan. Pada era generasi millennial suatu era pada semua kalangan baik remaja maupun dewasa menggunakan internet sebagai media social.

Membangun Reputasi yang Baik pada Produk Anda dengan Promosi di Twitter 

Saat Anda memilih Twitter untuk menjalankan strategi bisnis digital marketing maka keputusan tersebut sudah tepat. Twitter efektif untuk membangun reputasi yang baik pada produk Anda. Banyak orang yang sukarela membagikan berbagai informasi.

Kemudahan ini tentu saja karena caranya praktis dan gratis. Informasi yang dibagikan baik hanya berbagi dalam satu tweet atau dalam bentuk thread yang dilengkapi dengan foto-foto produk sekaligus akan menambah daya promosi. Hal ini tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi bisnis Anda.

Contoh Pengguna Twitter sebagai media promosi

Dahulu di 5 tahun terakhir sebelum adanya Instagram twitter menjadi platform yang sangat membuat orang lain minati, namun di masa sekarang mungkin lebih menggunakan Instagram sebagai sarana komunikasi.

Akan tetapi tidak masalah, sekarang twitter mulai berkembang pesat jjuga dan tidak kalah dengan Instagram dalam berpromosi. Manfaat lain dari twitter dapat kita rasakan antaranya menjadi media untuk menambah angka penjualan dalam bisnis toko online mu.Walaupun terkadang banyak orangyyang menganggap remeh dengan twitter ini akan tetapi mampu merubah semua pandangan yang ada pada masyarakat sekitar kita. Nah ini pengertian twitter lebih mendalam, twitter merupakan sebuah situs web yang dapat dalam dalam operasikan oleh Twitter Inc.

Baca juga artikel mengenai  Stretegi dalam Meningkatkan Omzet Pada Penjualan

Twitter sebagai media sosial dalam promosi suatu tempat wisata 

Twitter menawarkan berbagai jaringan sosial berupa mikroblog sehingga memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan yang disebut kicauan . Cara beriklan padatwitter mampu untuk perkembangan promosi. Melalui twitter mengalami peningkatan antusiasme masyarakat tentang promosi barang dan jasa dalam berbisnis. Sebagai contoh ada pada media twitter sebagai media promosi ini di akun twitter @wisatasemarang. Akun ini sudah mencapai ribuan followers dan mampu memabangun komunitas untuk promosi dan memperkenalkan kota semarang kepada masyarakat umum. Sehingga masyarakat paham akan informasinya dalam aku twitter tersebut. Hadirnya platform penggiat menjadi tempat wisata pada dsersh semarang semakin terkenal dan patut untuk meneladani nya. Selain itu juga merupakan platform promosi di masa media social seperti sekarang ini.

Untuk bisa belajar tentang twitter sebagai media promosi silahkan kunjungi pada link Campus Digital 

 

Hubungi Kami