Nadira Irsalina

Kontributor

2 tahun yang lalu


#sosial media #twitter #trending

Yuk Cek Trending Twitter Dunia Hari Ini!

2 tahun yang lalu - By Nadira Irsalina

Mungkin sebagian dari kalian sudah tidak asing dengan istilah Trending Topik Dunia. untuk menjadi trending topik dunia, anda dapat mencari menganalisis suatu topik dengan baik. dan jangan lupa untuk mengemasnya dengan menarik. Beberapa cuitan yang dengan cepat menjadi perbincangan hangat, biasanya tentang politik, komedi, horror artis/penyanyi terutama Korea. tapi jangan salah loh gais suatu produk juga dapat jadi trending topik apabila anda dapat mengemasnya dengan unik.

Untuk masuk dalam Trending topik dunia tentunya tidak semudah membalikkan telapak tangan loh gais! kamu perlu menganalis apa yang di senangi masyarakat saat ini, dan menyajikan perbincangan tersebut dengan menarik.

Kamu juga dapat membuat cuitan dengan apa yang saat ini sedang booming atau digemari nitizen, contohnya adalah Kpop. saat kamu membuat cuitan jangan lupa gunakan hastag ya...serta topiknya harus menarik... dijamin deh langsung jadi trend!

Baca juga Media Sosial vs Website dalam Dunia Digital Marketing

Semakin banyak yang tertarik pada topik tersebut. maka akan semakin naik pula topik itu. trending topik dapat berubah urutannya dalam beberapa detik saja. dan perlu kalian ketahui trending topik dunia setiap harinya berbeda-beda.

Trending topik juga bisa di dapat dengan sebuah prestasi yang menakjubkan, hingga membuat dunia bangga.

Contohnya Seperti yang saat ini sedang trending topic di dunia ( 26 agustus 2021) adalah #Queendom1stWin.

Apasih #Queendom1stWin itu? Yuk simak baik-baik.

Setelah 2 tahun Hiatus akhirnya red velvet comeback dan membuat gempar dunia. Kenapa demikian? Hal tersebut karena Red Velvet telah berhasil membawa pulang trofi kemenangan pertama mereka dengan lagu yang berjudul Queendom.

Trofi kemenangan pertama ini didapatkan Red Velvet pada episode terbaru program Countdown pada hari Kamis (26/08).

Yang lebih menakjubkan adalah Red Velvet berhasil unggul setelah dengan memperoleh total skor 9345 poin, bahkan mampu mengalahkan TXT yang berada di posisi kedua dengan total skor 5703 poin. Dengan penampilan perdananya itu dengan cepat fans red velved meramaikan twitter Hastag #Queendom1stWin.

Setelah penampilan menakjubkan tersebut Red velvet di banjir banyak ucapan selamat, dan pujian dari para nitizen. bahkan menjadi trending topik dunia pada 26 agustus 2021 ini.

seperti cuitan di bawah ini...

Dalam tweet tersebut nitizen sangat senang red velvet comeback setelah sekian lama menunggu. apalagi setelah comeback langsung meraih trofi kemenangan.

Selamat pada Red velvet !

Demikian informasi tentang trending topik dunia hari ini. untuk informasi dan artikel menarik lainnya dapat kamu akses pada Campus digital.


Hubungi Kami